26 Apr 2012

Ada Juga ya...Praktek Kanibalisme Di Jepang


Jepang adalah negara yang tidak akan pernah berhenti mengejutkan dunia. Entah dari faktor teknologinya yang makin canggih, ataupun gaya kehidupannya yang makin unik. Kali ini yang bakalan kita bahas adalah Japanese Banquet of Cannibalism.

Makanplus sudah menyinggung soal Nyotaimori, Menikmati Sushi diatas Tubuh Perempuan. Ternyata ada yang lebih aneh dan ekstrim dari hal itu. Praktek kanibalisme di Jepang kini sudah bisa dinikmati di restoran-restoran, ya.. Kanibalisme!




Tapi tenang dulu. Yang dikanibalisme disini bukannya manusia asli lhooo, tapi manekin atau boneka yang berbentuk persis seperti manusia dengan kepala, tubuh, dua tangan, dua kaki, dada, dan juga kelaminnya yang dibaringkan diatas meja menyerupai meja otopsi.

Dibuat menyerupai kulit manusia, disini diberikan kebebasan bagi pada penikmat hidangan untuk melakukan apapun pada boneka tersebut. Misalkan kita mau membedah perutnya, kita tinggal ‘belek’ saja kulit perutnya dengan pisau bedah yang sudah disediakan di meja. Uniknya, saus ‘darah akan muncrat saat kita belek kulitnya, belum berakhir juga kejutannya, organ dalamnya juga sudah lengkap dan tertata dengan baik, yang bisa kita makanan sesuka kita.



ITADAKIMASU! *Selamat makan* :p

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 18.37 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »