21 Mei 2012

Ada-ada Aja ya, Bunker Mewah Anti Kiamat dijual Untuk Milyarder


Pada hakikatnya tidak ada satu manusia pun yang dapat selamat saat bencana kiamat tiba. Namun seorang milyader sekaligus pengusaha di Amerika Serikat tidak mempercayai hal itu. Dengan yakin, ia mendirikan sebuah bunker raksasa nan mewah yang dapat menyelamatkan penghuninya saat hari akhir tiba.

 
Di bangun di sebuah padang rumput di kota Kansas, Amerika, bunker mewah ini diklaim oleh pengembangnya mampu melindungi penghuninya dari berbagai bencana, mulai dari serangan bom, badai matahari, wabah penyakit hingga hari kiamat.

Larry Hall, sang pengembang yang membuat bunker tersebut mengaku banyak pihak yang tertarik membeli flat di dalam bunker rancangannya. Bahkan kini sudah ada 4 investor yang rela mengeluarkan dana hingga USD 7 juta untuk membangun tempat tersebut.
"Mereka khawatir dengan berbagai bencana mulai dari badai matahari, kejatuhan ekonomi, penyakit menular, terorisme hingga kekurangan makanan," katanya seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Rabu (11/04/2012).



Dibangun di bekas tempat penyimpanan senjata, bunker mewah dengan kedalamam 53 meter ini akan tidak hanya akan dilengkapi dengan tembok setebal 9 kaki, namun juga berbagai fasilitas yang dijamin bisa membuat penghuninya nyaman.

Hall menyebut tujuh dari 14 lantai yang ada akan digunakan sebagai kondominium dan dijual dengan harga USD 2 juta per lantai.

Nantinya, bunker tersebut akan dilengkapi dengan lift canggih, dimana hanya bisa digunakan oleh pemilik kondo.

Para penghuni juga tidak perlu takut kelaparan karena di dalam bunker akan dibuat tanah pertanian indoor untuk mengembangkan tanaman dan menernak ikan. Mereka juga telah menyiapkan bahan makanan kering yang diklaim cukup untuk memberi makan 70 orang selama lima tahun


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 02.30 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »