31 Mei 2012

Bahayanya Fashion Terhadap Kesehatan


Fashion memang sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari terutama untuk wanita.  Terlebih lagi jika kita tinggal di kota metropolitan maka kita dituntut untuk memiliki selera fashion yang menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaan serta kaum urban. Namun kita tak menyadari bahwa seringkali fashion yang kita kenakan berdampak pada kesehatan. Fashion seperti apa? Yuk kita cek:


Celana Ketat
Seringkali sebagai wanita anda ingin membanggakan bokong seksi dan pinggul yang menawan namun tak berarti anda harus memamerkannya setiap saat dengan selalu menggunakan celana super ketat sepanjang waktu.  Semakin ketat celana yang anda gunakan maka semakin tipis kemungkinan kulit untuk bernafas bahkan ini seringkali menimbulkan masalah serius seperti keputihan, jamur dan gatal-gatal.


Killer High Heels
Mengenakan sepatu hak tinggi selain menambah tinggi badan kita namun juga membuat pemakai menjadi lebih seksi namun ini tentu menjadi masalah karena jika high heels ini terus menerus dipakai maka kaki anda menjadi amat tersiksa. Ketika memakai high heels maka pinggul anda miring ke depan dan menambah lengkungan pada tulang belakang dan ini akan mengoreksi keseimbangan.


Anting-anting besar
Anting-anting besar memang Nampak seksi pada wajah anda namun ini bisa menimbulkan masalah kesehatan cukup serius. Fakta mengatakan bahwa tulang rawan yang membentuk telinga sebetulnya memiliki syaraf penting kebayang kan jika telinga anda harus menahan beban setiap sehat.
Mengikuti tren fashion terkini memang baik namun sebaiknya anda harus mengukur batasan-batasannya dan jangan sampai berlebihan sehingga akhirnya malah harus mengorbankan kesehatan.



ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 01.07 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »