23 Mei 2012

Ini Dia Tanda-Tanda Kehadiran Mahluk Halus


Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tentang Mahluk Halus yang ada di sekitar lingkungan. Penampakan Mahluk Halus yang kerap kali membuat bulu kuduk merinding sering membuat seseorang ketakutan. Salah satu cara yang dilakukan seseorang jika sedang merasa takut biasanya berdoa dan melakukan semacam ritual untuk mengusir kehadiran roh halus.

Tanda-tanda adanya kehadiran Mahluk Halus yakni suara anjing peliharaan yang melonglong di tengah malam. Suara anjing melonglong tersebut memiliki makna bahwa ada salah satu anggota  keluarga yang telah meninggal dunia. Tidak hanya itu suara anjing peliharaan yang melonglong lewat tengah malam juga dapat menandakan bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah.

 Perhatikan baik-baik jiak anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari maka itu berarti di dalam rumah sedang ada arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

 Hal lain yang lebih menyeramkan yakni melihat penampakan di cermin atau di sudut ruangan.  Jika ada angin yang bertiup padahal daun pohon di luar tidak bergerak itu pertanda kuntilanak sudah berada dekat. Selain itu tercium bau amis atau bau harum di sekitar yang tidak jelas darimana sumbernya. Untuk itu sebaiknya jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun. Hal ini dapat mengakibatkan tempat itu menjadi tempat angker dari tempat arwah yang tanah kuburannya diambil. Tidak salah jika sedang ada keberadaan Mahluk Halus maka bulu kuduk akan terasa merinding tanpa sebab yang jelas.


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 07.00 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »