31 Mei 2012

Tips Rayakan Hari Spesial Sederhana & Ramah Lingkungan


Merayakan hari spesial dengan cara yang sederhana serta ramah lingkungan ternyata bisa juga lho. Sebetulnya isu mengenai lingkungan adalah masalah kita semua dan tentunya kita patut melestarikannya. Berikut tipsnya:

Undangan Spesial
Dengan kecanggihan teknologi kini anda bisa mengundang sahabat, rekan serta keluarga lewat internet tanpa harus memakai undangan kertas. Namun anda juga bisa berkreasi dengan menggunakan bambu ataupun kertas daur ulang. Hasilnya tentu saja unik dan ramah lingkungan.

Lokasi strategis
Adakan pesta di tempat yang mudah dijangkau para tamu, ini untuk mencegah mereka dating terlambat dan membuang waktu. Selain itu tentunya juga mengurangi emisi gas buang karbon dan penggunaan bahan bakar.

Suasana Asri
Tak harus mengadakan pesta di outdoor area untuk menghadirkan suasana asri, anda bisa menciptakan suasana alam di pesta indoor. Tambahkan rangkaian bunga, padukan dengan ranting , rerumputan kering serta tanaman hidup. Ini juga bisa digunakan untuk dekorasi ruangan seusai pesta

Santapan Lezat
Anda bisa memanjakan tamu dengan menu-menu organic yang sehat dan enak. Ramaikan dengan suasana seru untuk membangun keakraban dan untuk mengurangi sampah gunakan peralatan makan yang bisa dicuci ketimbang sekali pakai.


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 01.28 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »