-->

Hiasi Liburan Dengan Film-Film Menarik Ini

Bingung liburan ini ingin nonton film apa? Inilah beberapa film menarik yang bisa mengisi liburan anda.



Brave (3D)

Film Brave produksi Pixar Studio ini menceritakan tentang seorang putri raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson) bernama Meridayang merupakan seorang pemanah yang terampil dan berani melawan tradisi kuno yang mensucikan penguasa tanah: Lord MacGuffin (Kevin McKidd), Lord Macintosh (Craig Ferguson) dan Lord Dingwall (Robbie Coltrane). Putri pemberani ini memiliki tekad untuk menentukan jalan hidupnya sendiri.

Film animasi yang cocok untuk ditonton bersama keluarga ini disutradarai oleh Mark Andrews, Brenda Chapman, dan Steve Purcell.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter (3D)

Bagi anda yang suka dengan cerita vampir, film ini sangat cocok untuk anda. Film yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan berkolaborasi dengan Tim Burton ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama dengan film yang mengungkap rahasia presiden AS ke-16.

Lewat Djam Malam

Film Indonesia yang disutradarai oleh Usmar Ismail ini menceritakan saat-saat Indonesia baru memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajahan Belanda. Ketika itu, tentara masih berusaha menguasai keadaan dan menyelenggarakan jam malam di Kota Bandung.

Madagascar: Europe's Most Wanted'

Film menarik lainnya adalah Madagascar: Europe's Most Wanted yang menceritakan Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah yang mencoba untuk pulang ke New York setelah melarikan diri dari Afrika bersama Raja Julien, Maurice dan para Penguin. Nemun perjalanan itu membawa mereka ke sirkus keliling dan menemukan kembali gaya mereka di Madagaskar.

LihatTutupKomentar