24 Jun 2012

Pria ini Pulang Setelah 2 Hari Dimakamkan

Seorang pria di Rajasthan, India, tiba-tiba kembali ke rumahnya dalam keadaan sehat setelah dua hari meninggal dan di kubur oleh keluarganya. Pria tersebut awalnya diberitakan telah terbunuh di sebuah desa yang dekat dengan Negara bagian Rajashtan.



Ketika keempat anak lelakinya datang ke lokasi, jasad pria yang sudah rusak parah tersebut sudah di pindahkan ke ruang jenazah di rumah sakit. DEmikian yang diberitakan Times of India. Anak-anaknyapun segera membawa jasad yang mereka yakini ayah mereka karena ciri-ciri fisiknya memang sama untuk pulang dan kemudian dimakamkan.

Akan tetapi, betapa terkejutnya mereka ketika setelah 2 hari pemakaman, beberapa orang penduduk desa mengatakan kepada keluarga tersebut bahwa ayahnya masih hidup dan sedang berada di Desa yang sama dimana lokasi jasad ayah mereka ditemukan. Dan tidak lama setelah itu sang ayah datang dan dia merasa terkejut dengan apa yang telah dialami keluarganya ketika dia pergi.

Suasana duka yang awalnya menyelimuti keluarga itu langsung berubah seketika menjadi gelak tawa karena ternyata orang yang mereka pikir telah meninggal ternyata masih hidup dan sehat dan mereka telah menguburkan jenazah orang yang tidak mereka kenali.


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 08.00 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »