6 Jun 2012

Sekilas Tentang Emo Style




Emo Girl Style
Adalah cewek yang mempunyai style atau personalitas emo. Cewek emo biasanya dianggep cewek punk tapi kalau diperhatikan, emo dan punk itu berbeda. Selain itu dandanan emo juga tidak jauh beda dengan gothic. Cewek emo suka banget make asesoris rambut seperti bando, jepit hellokitty, jepit pita, mahkotadan lain-lain.

Emo Boy Style
Sama seperti emo girl. Emo boy adalah cowok emo yang memiliki style yang keren. Cowok emo terkenal dengan rambut mereka yang keren.

Emo Fashion Style
Potongan rambut pendek berponi yang disisir rapi kesamping menutupi mata adalah ciri utama style ini. Rambut yang berwarna gelap di tambah sedikit highlight di bagian poni juga termasuk kategori emo. Untuk make-up, selalu ada penegasan pada daerah mata dengan menggunakan eyeliner berwarna gelap di sekeliling mata atau bisa ditambah eyeshadow colourful dibagian bawah mata, sedikit mirip dengan konsep gothic. untuk cewek, gunakan foundation yang warnanya setingkat lebih cerah dari kulit wajah. Emo girl identik dengan pale skin, kulit yang sangat putih dan pucat. Untuk itu gunakan lipgloss tipis yang warnanya senada dengan warna bibir.

Cowok Emo Fashion Style 
Sedangkan untuk para cowok, bagian besar dalam emo fashion adalah piercing wajah/ badan dan asesoris yang menjolok (berlaku untuk cewek dan cowok) seperti rantai yang menggantung di celana, kacamata berframe hitam, tato, body piercing, cat kuku hitam, kalung dengan liontin besar dan gelang dengan warna mencolok.

Dresscode 
Celana jeans belel sedikit ketat disertai sabuk (non-kulit) bergesper metal dipadu dengan kaos membentuk body. Biasanya kaos yang dipakai berwarna polos dan berkesan metal dengan gambar simbol band (seperti gitar, drum) atau groupband di bagian depan atau belakangnya. Sepatu yang dipakai juga relatif simple, hanya sepatu tali dari allstar,vans atau converse.

Emo Hairstyle
Emo hairstyle terkenal dengan gaya rambut poni panjang ke samping menutupi mata baik untuk cowok maupun cewek. Untuk masalah warna, rambut emo biasanya berwarna gelap dan sering juga diselipi hightlight berwarna nabrak seperti neon pink, biru, hijau dan ungu. Beberapa cewek emo biasa menggunakan warna yang terang juga untuk mengecat rambut mereka seperti pirang (blonde), campuran warna-warna neon, dll. Dengan potongan spikey di bagian belakang, rambut emo juga identik dengan potongan yang asimetris. Sekilas memang mirip harajuku tapi rambut emo lebih menonjolkan sisi poni dan spikeynya. Untuk mendapatkan hasil BIG HAIR, kita harus menyasak rambut (teasing) agar rambut tersebut terlihat lebih bervolume. Sumber

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 00.57 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »