2 Jul 2012

Seorang Pria Nikah Dengan Bantal Kesayangannya


Pernikahan yang biasanya dilakukan oleh seorang laki-laki dan wanita yang saling mencintai. Sepasang kekasih yang sudah yakin atas hubungannya untuk melangkah ke jenjang berikut yang lebih serius.
Namun apa yang terjadi jika seseorang nekat menikahi sebuah benda mati seperti guling. Uniknya pria ini mengaku menikahi guling itu lantaran mencintai guling melebihi apapun. Pria yang menikahi gulingnya bernama Lee Jin-gyu merupakan pria asal Korea yang berusia berusia 27.

Darimakura merupakan sosok wanita dalam kartun Jepang bermotif sebuah animasi fate testarossa. Guling yang dinikahinya merupakan gambaran ‘gadis ajaib’ anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha yang memiliki citra Takdir Testarossa.

Saking cintanya pada guling kesayangannya akhirnya pernikahan itu diselenggarakan dengan upacara khusus. Tak heran bila banyak media yang meliput pernikahan unik tersebut. sama halnya dengan kasus lainnya yakni seorang pria menikahi sosok virtual Nene Anegasaki yang ada dalam permainan game Nintendo.

Pernikahan itu dilangsungkan di Guam seperti yang dilansir dari Daily Contributor memang benar unik dan sangat tidak masuk akal bila pernikahan yang dilakukan dengan “benda mati” bukan makhluk hidup.



ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 17.31 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »