2 Jul 2012

Wanita Menikah Dengan Anjing

Tuhan ciptakan manusia dengan sepasang wanita dan pria. Itu merupakan suatu takdir yang harus dilakukan oleh setiap manusia hidup di dunia. Seorang wanita dan seorang pria dewasa akan menikah jika umur mereka sudah pantas untuk melangsungkan pernikahan dan akan memiliki sebuah keluarga serta anak-anak hasil pernikahan.

Namun bagi seorang wanita Perempuan dari Desa Aburi, Togo, bernama Emily Mabou yang berumur 29 tahun ini tidak mremiliki hasrat untuk menikah dengan seorang pria dewasa, mapan, dan tampan yang selalu diidamkan oleh seorang wanita saat terjadi pernikahan nanti.

Wanita ini menikah bukan menikah dengan seorangn pria melainkan seekor anjing yang diketahui merupakan anjing peliharaannya sendiri. Hal ini tak jadi masalah dan karena alasan itulah dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri karena Ia menilai bahwa hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya.

Hal ini merupakan penyimpangan seksual yang berupa beastially. Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya. Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan keturunan, hubungan seks antara 2 spesies yang berbeda juga berbahaya bagi kesehatan.

Hal tersebut sudah dikategorikan menderita gangguan jiwa dan tentunya sangat tidak bermoral selain dilarang oleh Agama manapun juga. Memang saat ini banyak sekali kasus penyimpangan seksual yang dilakukan oleh orang-orang dan ini akan mengarah ke perilaku sakit jiwa dan bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 18.30 Kategori:

1 komentar:

  1. Pernikahan aneh, sesat dan jangan ditiru.

    http://www.womenandperspectives.com

    BalasHapus

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »