-->

Wanita Cantik Dan Seksi Yang Berperan di Dunia Teknologi

Jagat teknologi mungkin memang didominasi oleh kaum pria. Namun tak sedikit juga para wanita berkiprah di dalamnya. Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber: 


1. Jade Raymond
[imagetag] 
Paras Jade Raymond memang rupawan. Dia kabarnya adalah wanita blasteran Australia, China, dan Kanada. Siapa sangka Jade yang berusia 36 tahun ini adalah Managing Director di perusahaan game tenar Ubisoft. Wanita asal Kanada ini menjadi produser game populer semacam The Sims Online sampai Assasin's Creed. 
 
2. Marissa Mayer
[imagetag] 
Jabatan Marissa bukan sembarangan, ia adalah Vice President of Location and Local Services di raksasa internet Google. Penampilannya yang menawan membuat Marissa pernah jadi Women of The Year 2009 versi Glamour Magazine. Lulusan Stanford University ini juga masuk 50 wanita paling powerful di dunia versi majalah Fortune. 
 
3. Natali Del Conte
[imagetag] Wanita cantik asal New York ini berkiprah sebagai editor senior di situs teknologi terkemuka, Cnet. Dia juga berkontribusi di website teknologi lain seperti TechCrunch dan Wired, menyiratkan pemahamannya yang mendalam terhadap dunia teknologi. 
 
4. Amber MacArthur
[imagetag] 
Amber saat ini memang berkarir di dunia televisi. Namun latar belakangnya menunjukkan kemahirannya di dunia teknologi. Selama dua tahun, perempuan berkebangsaan Kanada ini pernah bekerja di Microsoft sebagai web strategist. Dia juga pernah menjadi Director of Web Marketing di HigherMarkets.  

5. Jolie O'Dell
[imagetag] 
Jolie berkecimpung sebagai jurnalis teknologi di berbagai website terkenal seperti Venture Beat dan Mashable. Selain itu, Jolie juga mendirikan website bernama ReadWriteWeb.
 
LihatTutupKomentar