24 Sep 2012

Beberapa Jenis Tatto Yang Di Sukai Banyak Orang


Membuat tato itu diakui memang sakit, meski begitu orang tak kapok melakukannya. Bahkan demi mendapatkan gambar kesukaan orang rela badannya sakit kala ditato.

Ada banyak bentuk desain tatto yang sering kita lihat, namun yang paling banyak di sukai orang Dan mempunya alasan salam penggunaannya adalah sebagai Berikut.
1. Tato tribal
Tidak peduli berapa banyak teknologi dan sains berkembang, tato tribal akan tetap terkenal. Tato tribal terkenal rumit dan mungkin sakitnya lebih lama. Saking rumitnya ada seniman tato yang benar-benar mengabdikan diri dalam seni merancang tato tribal.

2. Tato Salib
Tato salib dengan berbagai variasi juga paling banyak diminati . Orang yang memakainya karena percaya kepada Tuhan, namun tidak sedikit pula kaum non Nasrani yang juga menggunakan tato salib. Meski desainnya terlihat sederhana tetap saja orang merasa sakit ditusuk jarumnya.

3. Tato bintang
Pada zaman kuno, jimat berbentuk bintang digunakan untuk mengusir kejahatan. Kelompok agama banyak yang percaya dengan simbol tersebut, sehingga tidak mengherankan gambar bintang paling banyak diminati .

4. Tato kupu-kupu

Jenis tato ini paling populer di kalangan wanita. Alasan utama mengapa wanita menyukai tato kupu-kupu adalah karena terlihat baik. Ini juga menggambarkan tentang pecinta kebebasan.

5. Tato malaikat

Tato malaikat adalah tanda keimanan. Ini menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki tato malaikat ditubuhnya percaya pada Tuhan dan agama. Simbol malaikat adalah simbol kekuatan, harapan, perdamaian dan cinta.

ads

Ditulis Oleh : Ferdinand-Hegemur Hari: 05.20 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »