1 Sep 2012

Diet 1500 kalori, Ala SNSD



Kenal dengan sembilan personel girlband dari Korea, SNSD? Ternyata untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sempurna mereka menerapkan diet 1500 kalori atau ¾ dari rata – rata mengkonsumsi makanan secara normal.

Saat sebelum konser, biasanya mereka menerapkan diet ini sebulan sebelum mereka konser. Hasilnya dalam sebulan mereka dapat turun 5 kg. Jumlah yang cukup aman dan drastis untuk penurunan berat badan tanpa menderita kelaparan atau sakit.

Metode diet yang dilakukan pun terlihat cukup mudah. Tidak ada pantangan dalam makan, namun jumlah kalori yang masuk harus 1500 kalori.
Untuk sarapan pagi, makanlah dua lembar roti gandum dengan dua butir telur rebus tanpa kuning telur atau satu keju rendah lemak, dan satu gelas susu tanpa lemak.
Untuk siang hari, makanlah enak sendok nasi merah, satu mangkuk sayur, satu potonh ayam, daging atau ikan, satu potong tempe atau tahu.
Untuk malam hari, makanlah satu telur dan brokoli. Jika anda lapar, makanlah buah potong dan satu gelas susu atau yoghurt tanpa lemak.

Diet ini dikatakan mudah karena tidak membuat tersiksa dan kelaparan. Diet 1500 kalori ini dapat menjaga kekebalan tubuh serta menjaga otot pembakar kalori. Anda juga tidak akan merasa lapar, letih, lelah atau tidak mood.
Untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan anda inginkan, hindari ngemil makanan berlemak, kue manis atau coklat. Jika lapar menghadang, konsumsi buah dan sayur berserat. Hindari memasak makanan dengan cara digoreng. Masaklah dengan cara dikukus, direbus atau dipanggang. Lakukan olah raga rutin agar kelebihan lemak dapat dibakar.

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 04.35 Kategori:

1 komentar:

  1. wah boleh juga tuh tipsnya :-D..
    visit back ya teman

    BalasHapus

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »