8 Sep 2012

Jenis-Jenis Bencong Di Dunia Ini


Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum:

Bencong Salon

Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
(Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut)

Bencong Pengamen

Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita. Entah kenapa, mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
(Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal)

Bencong Penjaja Cinta

Nah, bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
(Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah))

Bencong Fashion

Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
(Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup)

Bencong Terkenal

Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan.
(Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi)

Bencong Sempurna

Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
(Keahlian: Bener–bener menjadi wanita)

Bencong Terdakwa

Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka itu cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
(Keahlian: Menangis karena dipikir bencong)

Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah..

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 06.14 Kategori:

2 komentar:

  1. Bencong terdakwa ini kayak teman adik ane sob,, ane bilang ke adik ane "lu berteman sama bencong ya" trus adik ane bilang "siapa bilang dia bencong, buktinya dia ada ceweknya kok".. hahaha,, jadi ane langsung mikir "nih temannya koq gak ada macho2nya sekali".. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,...gtu ya sob...yah mungkin tu anak kebanyakan bergaul ama cewek kali ya sob...makanya bsa jdi bencong terdakwa...hahaha
      mdahan2 jdi terdakwa aja sob...dri pda yg lainnya di atas,,..
      hehehe\kan parah sob...

      Hapus

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »