3 Nov 2012

Cara Membedakan Air Galon Asli dan Palsu


Kali ini ane mau share dikit aja masalah air galon yg biasa sehari-hari kita minum, ane yakin jarang kan  dsini yg perhatiin begituan .Maklum gan ane anak kost, jadi kadang suka jeli merhatiin barang2 yg suka dikonsumsi, jangan sampai kita di rugikan karna skrg banyak bgt aqua galon palsu beredar bebas, dan dijual dgn harga aqua asli.tuh,rugi kan??mending kalo cuma rugi, lah kalo setelah minum malah keracunan gmn...soalnya ane baca2 berita udah pernah ada yg keracunan gr2 minum aqua palsu. Soalnya pas di cek di dlm aer ada smcem encuk / telur nyamuk. hiii ngeri.

Oke . Kenapa ane posting tentang Aqua Galon asli? Karena ane merasa ketipu sama tukang Aqua Galon yang bilang kalo Aqua galon nya asli. Padahal mah Air darimana tau itu. 

Kejadian bermula dari Aqua galon di kost ane habis,krg lbih seminggu yg lalu.trus ane jadi ane putuskan buat dtg ke agen Aqua Galon trdeket.pas sampe eh ternyata stoknya lg abis.trus kata yg jaga ,ane suruh balik lagi hari senin,hari senin stoknya dtg.ydah ane malah nyari2 di indoma*t+alfa dan hasilnya semua lg pd kosong.mungkin krna musim kmarau panjang jdi sumber mata airnya udah terkuras kali . sambil tggu hari senin dan sementara ane minum yg botolan. pas hari senin ane dtg lagi,ternyata masih blum dtg juga tuh aer, akhirnya suruh dtg lagi hr rabu baru ada. 

Akhirnya setelah sekian lama,itu Aqua berhasil ane dapetin.seperti biasa aqua galon dianter .Setelah berapa lama itu Aqua Galon dateng, tapi ane gak tanya itu palsu apa asli,krn biasanya agen disitu distribusi in Galon Asli, jadi ane percaya aja sama agen nya.ane prhatiin tumben aja tutup galon segelnya beda.Tapi pas gw cek lagi kok gak ada gelembung air yg biasa gw temui di Aqua Galon asli ya?Kecurigaan ane makin menjadi pas ane liat kok kayaknya galonnya jelek ?ane mesti sikat dan lap dulu biar bersih(nambah kerjaan ane aja) 

Sebenarnya sih ane gak mau berburuk sangka, tapi kalau di lihat sih jahat juga orang yg malsuin Aqua Galon dan menjual dengan harga asli! Mereka udah nyari keuntungan bsr dgn merusak kesehatan orang, 

pesen ane: Telitilah sebelum membeli gan, ane yakin banyak diluar sana yg pernah mengalami jg.stelah ane search di google ternyata bener , ada ilustrasi nya bgini..

rata2 produksi sekarang udah ga ada segel plastiknya, tapi termasuk asli.. 


yg bener2 palsu tutp segel bikinan 


masih byk cara bedainya , silahkan googling masing2,,, :)



Demikian Postingan kali ini tentang

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 04.46 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »