25 Apr 2013

Ingin bibir seksi, banyak wanita lakukan implan


Kini lebih banyak wanita yang menginginkan bibir penuh dan seksi. Berdasarkan keterangan ahli, para wanita tak segan melakukan implan pada bibir mereka untuk mendapatkan bibir idaman tersebut.

Tak seperti injeksi bibir yang hanya bertahan selama beberapa bulan, implan bibir bersifat permanen kecuali jika dikeluarkan. Implan bibir ini populer dilakukan oleh wanita yang sudah pernah melakukan injeksi bibir temporer sebelumnya.

"Orang yang mendapatkan injeksi bibir harus kembali ke dokter setiap enam bulan atau setahun sekali," ungkap Dr Adam Hamawy, dokter bedah plastik di New York City, seperti dilansir oleh NY Daily News Beberapa waktu lalu.

Menurut Hamawy, implan bibir memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan injeksi biasa. Injeksi bisa terlihat seperti benjolan dan tidak wajar, sementara implan lebih terlihat alami. Selain itu, pasien bisa memilih sendiri bentuk dan ukuran yang mereka inginkan.

Hamawy sendiri mengaku bahwa dalam sebulan dia bisa melakukan implan bibir sebanyak dua sampai tiga kali. ANgka ini tergolong tinggi setelah sebelumnya jarang sekali wanita yang melakukan implan bibir, hampir nol per bulan.

Seperti halnya implan payudara atau janggut, implan bibir tergolong aman. Operasi implan bibir biasanya memakan waktu setengah jam. Ladies, apa Anda juga tertarik melakukan implan ini?


Demikian Postingan kali ini tentang
Ingin bibir seksi, banyak wanita lakukan implan

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 14:55 Kategori:

1 komentar:

  1. pengen sih,, tapi bibir saya udah terlanjur sexy, gimana dong?
    hwehehehe

    ReplyDelete

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »