21 Jun 2013

Aktivitas Sehari-hari Yang Bisa Bikin Langsing

Memiliki tubuh langsing? Tentu bukan dambaan Teman CLEAR saja, bahkan setiap orang. Dan, ada banyak cara pula untuk mewujudkannya, seperti dengan membatasi jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Nah, tapi apa Teman CLEAR tahu, kalau ada beberapa aktifitas kita sehari-hari yang turut membantu pembakaran kalori lebih banyak? Apa saja ya?

1. Berbelanja

Masak sih? Yup! Tanpa kamu sadari, saat berbelanja kamu rela berjalan lebih dari satu jam di dalam supermarket dengan membawa atau mendorong keranjang belanja. Aktivitas ini dapat membakar kalori sebanyak 243 kalori, sehingga efektif untuk menurunkan berat badan.

2. Membersihkan rumah

Ini nih, dua keuntungan buat kamu yang rajin membersihkan rumah. Selain rumah menjadi lebih bersih, kalori dalam tubuh pun akan terbakar lebih banyak. Tercatat, dengan membersihkan rumah selama 30 menitmampu membakar kalori tubuh sebanyak 80 kalori.

3. Memasak

Beruntung, buat Teman CLEAR yang hobi masak. Aktivitas memasak selama 30 menit dapat membakar kalori sebanyak 70 kalori.

4. Jogging

Aktivitas ini membakar 374 kalori. Kalau dilakukan sebelum sarapan, aktivitas ini juga membantu mu meningkatkan pembakaran lemak tubuh sekaligus melatih kekuatan otot kaki, perut, dan punggung.

5. Bersepeda

Aktivitas ini dapat membakar 220 kalori. Kamu bisa melakukannya 3-4 kali dalam seminggu. Bersepeda tak sekadar membakar kalori, tapi juga menguatkan tulang, otot perut, dan punggung.

6. Naik turun tangga

Rumah atau kantor bertingkat? Jangan gunakan lift, manfaatkan anak tangga dengan baik, Temans! Dengan naik turun tangga selama 30 menit dapat membakar 200 kalori. Hitung-hitung sambil memanfaatkan sela kesibukan di kantor sekaligus melepaskan penat sejenak dengan menaiki atau menuruni tangga.

Kesimpulannya adalah, untuk mendapatkan tubuh yang langsing kamu harus meningkatkan aktivitas harian. Dengan meningkatkan aktivitas harian, tubuh langsing pun bukan lagi impian. Selamat beraktivitas!

Demikian Postingan tentang Aktivitas Sehari-hari Yang Bisa Bikin Langsing

Ferdinand Hegemur

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 15.19 Kategori:

1 komentar:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 3704 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos


    BalasHapus

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »