-->

Membaca Karakter Dari Posisi Tidur?

kepribadian seseorang, melihat sekilas tentang dia setelah mereka tertidur. apa posisi tidur Anda katakan tentang Anda?
Untuk tidur barangkali untuk bermimpi-dan mengungkapkan siapa Anda sebenarnya.
Profesor Chris Idzikowski, direktur Sleep Assessment dan Advisory Service, menganalisa enam posisi tidur paling umum dalam survei yang dilakukan dengan 1000 peserta dan menemukan bahwa tidak hanya posisi ini mempengaruhi kesehatan kita-tapi mereka juga terkait dengan tipe kepribadian tertentu.
Apakah Anda mengirimkan pesan yang tepat ketika Anda keluar seperti terang? Cari tahu sekarang.
The Freefall
(c)cdn2-menshealth

(c)cdn2-menshealthPosisi: Berbaring telungkup dengan tangan di sekitar bantal dan kepala berpaling ke satu sisi.
Kepribadian: Freefallers sering orang ekstrover dan kurang ajar. Mereka tampak gelisah, tapi benar-benar orang berkulit tipis yang menerima kritik pribadi.
Manfaat kesehatan: Freefall-atau posisi di mana Anda berbaring telungkup-baik untuk pencernaan.
The Fetus
(c)cdn2-menshealth

(c)cdn2-menshealthPosisi: Meringkuk di sisi Anda. Ini adalah posisi tidur yang paling umum, yang diadopsi oleh 41 persen dari 1.000 orang yang mengambil bagian dalam survei Profesor Idzikowski itu.
Kepribadian: Mereka yang tidur pada janin digambarkan sebagai tangguh di luar, tapi pemalu dan sensitif di hati. Mereka mungkin memerlukan waktu untuk pemanasan dengan orang, tapi segera santai.
Manfaat kesehatan: Tidur pada sisi kiri dapat menyebabkan stres pada organ vital Anda (liver, lambung, paru-paru), jadi jika janin posisi pilihan Anda, meringkuk di sisi kanan tubuh Anda.
The Log

(c)cdn2-menshealthPosisi: Berbaring di sisi Anda dengan kedua lengan bawah di sisi Anda.
Kepribadian: Log tidur bersifat sosial, orang santai. Kelemahan: kecenderungan mereka untuk mempercayai orang-termasuk orang asing-membuat mereka mudah untuk menipu.
Manfaat Kesehatan: Posisi ini membuat tulang belakang lurus, yang harus bermanfaat bagi mereka yang menderita sakit punggung.
Merasa seperti log, pada umumnya? Daftar sekarang Spartacus Revolusi dan membangun tubuh impian Anda.
The Yearner
(c)cdn2-menshealth

(c)cdn2-menshealthPosisi: Di ​​sisi Anda dengan kedua lengan di depan.
Kepribadian: Yearners terbuka untuk hal-hal baru, tetapi juga curiga dan sinis. Mereka mengambil waktu lama untuk membuat keputusan - menimbang pro dan kontra berulang - tetapi setelah mereka membuat pilihan, mereka hampir tidak pernah berubah pikiran atau menyesal.
Manfaat kesehatan: Beristirahat di sisi Anda dapat membantu meringankan beberapa masalah yang terkait dengan penyakit refluks asam dan sleep apnea. Tapi jika gejala tersebut umum terjadi, Anda mungkin perlu untuk melihat spesialis.
The Soldier
(c)cdn2-menshealth

(c)cdn2-menshealthPosisi: Berbaring telentang dengan kedua lengan di sisi Anda.
Kepribadian: Soldier tidur umumnya tenang dan pendiam. Mereka tidak ingin membuat kesepakatan besar dari hal-hal, dan mereka menetapkan standar sangat tinggi untuk dirinya dan orang lain.
Manfaat kesehatan: Penelitian menunjukkan bahwa tidur telentang dapat menyebabkan mendengkur, kesulitan bernapas, dan tidur malam yang buruk secara keseluruhan itu. Apakah Anda mendengkur menjaga seseorang terjaga di malam hari? Cobalah membalik atas-Anda akan baik bangun lebih segar.
The Starfish
(c)cdn2-menshealth

(c)cdn2-menshealthPosisi: Berbaring telentang dengan kedua lengan ke atas.
Kepribadian: Starfish tidur digambarkan sebagai pendengar yang besar dan teman-teman sehingga baik. Mereka selalu bersedia untuk menawarkan bantuan dan umumnya tidak suka menjadi pusat perhatian.
Manfaat kesehatan: Seperti tentara, starfish tidur lebih cenderung mendengkur dan memiliki masalah pernapasan saat mereka tidur, sehingga istirahat kurang menyegarkan malam.


Demikian Postingan kali ini tentang  Membaca Karakter Dari Posisi Tidur?
LihatTutupKomentar