30 Nov 2016

Pacarmu bukan cewek matre? Kenali 9 Tanda Ini

Amit-amit deh, kalau punya pacar matre. Bukannya cinta tulus yang didapat tapi kantong bolong yang diderita. Jika punya cewek matre, bisa-bisa kamu masuk dalam golongan “Ada uang abang di sayang, tak ada uang abang ditendang”, duh! Jangan sampai ya, kejadian ditendang gara-gara nggak bisa traktir makan.

Semua cowok tentu nggak ingin punya cewek matre. Makanya sejak pendekatan (PDKT), kamu harus bisa memilih dan memilah dengan bijak, mana cewek yang cocok denganmu. Jika sudah terlanjur jadian pun kamu bisa tetap mendeteksi apakah cewekmu itu berpotensi menjadi sangat matre atau nggak.

Namun bagi kamu-kamu yang mempunyai cewek dengan tanda-tanda berikut, jangan khawatir ia akan menjadi cewek matre. Sembilan tanda berikut mengindikasikan bahwa dia adalah cewek yang mencintai kamu apa adanya, lho. Cek, yuk tanda cewekmu bukan cewek matre sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11):

1. Dia menghargai hal kecil yang kamu berikan.













Nggak perlu benda mewah untuk membuatnya bahagia. Perhatian sekecil apa pun akan membuatnya bahagia, karena ia sangat menghargai apa pun yang kamu berikan. Bahkan ucapan selamat tidur di malam hari pun, sudah membuatnya melayang ke angkasa, karena ia senang kamu masih mengingatnya di malam hari.

2. Senang makan di mana saja.


Makan siang mewah dan makan malam glamor bukanlah ukuran dia untuk menilai dirimu. Ia tetap senang makan di mana saja bersama kamu. Yang penting baginya adalah sebuah kebersamaan yang berkualitas. Menghabiskan waktu bersamamu adalah kebahagiaan tersendiri yang nggak ternilai baginya.

3. Nggak mudah marah karena keinginannya nggak terpenuhi.


Banyak cewek saat keinginannya nggak dipenuhi, maka dia marah dan cemberut. Bahkan ada yang sampai melempar handuk, ups. Ia nggak peduli apa pun alasan yang disampaikan oleh pacarnya.

Jika pacarmu nggak seperti cewek itu, maka ia adalah tipe setia dan nggak matre. Tapi bukan berarti kamu nggak pernah mau memenuhi keinginannya, kan?

4. Menghargai waktu kebersamaan melebihi hadiah yang pernah dia dapat.


Ia lebih suka mengenang masa-masa indah bersama sambil berkata, “Ingat nggak waktu kita melakukan ini dan itu”. Baginya kebersamaan dan kenangan bersama sangat sayang untuk dilupakan.

Mengingat hal indah itu jauh lebih sering dia katakan, dibanding mengingat-ngingat pemberian mewah yang pernah kamu berikan. Sebab jika ia terus mengingat pemberian mewah itu, bukan nggak mungkin ia menginginkannya lagi.

5. Menghargai semua pemberianmu walaupun itu sangat sederhana.


Tersenyum tulus dan mengucapkan terima kasih adalah salah satu tanda bahwa ia sangat senang dengan pemberianmu. Dia memuji hadiahmu itu walaupun merupakan barang yang sederhana.

6. Biasa dengan kencan spontan.


Tanpa harus sering mempunyai jadwal kencan yang terencana, kalian bias menikmati kebersamaan di mana pun. Saat menentukan makanan yang kalian ingin makan bersama pun biasa dilakukan secara spontan. Misalnya menikmati es krim sambil ngobrol di taman dan lainnya.

Kencan spontan sering tanpa persiapan pendanaan yang besar. Berbeda dengan kencan yang sudah dijadwalkan jauh hari, yang sering melibatkan uang banyak dan lokasi kencan mahal.

7. Suka hadiah yang kamu buat sendiri, bukan yang mahal.



Ia sangat suka jika kamu memberinya hadiah yang kamu buat sendiri, dibanding hadiah mahal yang sebenarnya banyak orang bisa mendapatkannya. Hadiah yang kamu buat sendiri, baginya adalah sangat spesial dan itu menunjukkan bahwa kamu mau meluangkan waktu untuk membuat hadiah yang sangat pribadi baginya.

8. Suka mensupport dan membantu kamu.


Pasangan yang bisa memanfaatkan semua barang dan momen untuk dijadikan sebuah hal spesial merupakan pasangan yang serasi. Mereka bisa bahagia di mana pun berada dan kapan pun.

Misalnya, saat kamu sedang perbaiki rumah, dia tetap menjadikannya sebagai momen spesial dengan cara membantumu. Jika nggak bisa membantu, minimal ia nggak bikin repot apalagi minta antar ke sana-kemari di saat kamu sibuk.

9. Hubungan kalian saling menerima dan memberi.


Hadiah bukan hanya datang dari kamu, dia pun mau meluangkan uang atau waktu untuk membeli atau membuat hadiah untukmu. Hubungan yang take and give terasa lebih romantis dan sehat dibanding hanya dari satu arah.

Banyak orang menilai jika cewek yang baik hanya bisa dimiliki oleh cowok yang juga baik. Makanya, jika kamu pengen cewekmu nggak matre, kamu juga jangan matre. Matre masuk juga ke attitude, lho. Jadi, selain nggak jadi cowok matre, kamu juga jaga #AttitudeGanteng biar pacarmu makin cinta sama kamu. Siapa tahu kalaupun memang pacarmu matre, dia tersadar, ups!


SourCe

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 10.18 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »