-->

Serasi dan Anggun, Inilah 5 Cara Berpakaian Trend 2018 yang Simple

 Ada sebagian orang (khususnya wanita) yang merasa kesulitan untuk berbusana yang rapi, cantik, serasi, anggun dan elegan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Aneka Busana akan memberikan 5 tips berbusana yang baik dan tentunya sesuai dengan trend berpakaian 2018.

1. Cara Berpakaian Sesuai Ukuran Tubuh
Usahakan untuk memilih busana sesuai ukuran tubuh Anda karena ukuran yang pas akan terlihat lebih rapi. Cara memilih pakaian sesuai ukuran tubuh merupakan salah satu hal terpenting dalam berbusana, sehingga Anda tidak akan memakai baju yang ukurannya terlalu besar (kedodoran) atau yang terlalu kecil.

2. Cara Berpakaian Simple tapi Modis
 Cara berpakaian yang simple tapi modis yaitu dengan mengenakan pakaian yang sederhana dan tidak terlalu banyak hiasan, karena jika Anda memakai aksesoris yang berlebihan, maka akan terlihat norak dan kurang menarik. Selain itu, Anda jangan memilih warna pakaian yang lebih dari 3 (tiga) warna, hal ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan gaya berpakaian yang simple, modis dan anggun.

 3. Cara Berpakaian Casual


 Ketika Anda memakai busana casual kadang kala dianggap terlalu formal, padahal dengan gaya berpakaian casual yang baik dan benar akan membuat penampilan Anda terlihat lebih rapi dan keren. Anda juga dapat menambahkan beberapa hiasan atau aksesoris untuk mempercantik penampilan Anda.

4. Cara Berbusana yang Serasi
Salah satu tips berbusana yang baik adalah adanya keserasian antara atasan dan bawahan, misalnya keserasian antara baju dan celana. Apabila Anda mengenakan atasan blazer corduroy atau jaket, maka bawahan yang pas untuk Anda kenakan adalah celana kargo atau jeans.

5. Cara Berpakaian Sesuai Acara
Tips berbusana sesuai acara adalah tata cara berpakaian yang disesuaikan dengan tema acara Anda, misalnya jika Anda akan menghadiri acara pesta pernikahan maka kenakan baju pesta, jika Anda akan pergi ke kantor maka pakailah baju untuk ke kantor, dan jika Anda hendak pergi ke pengajian maka kenakan pakaian muslimah.


Demikian artikel kami kali ini tentang  5 Cara Berpakaian Trend 2018 yang Simple, yang dapat Anda jadikan acuan dalam berbusana yang baik dan benar agar Anda bisa tampil cantik, anggun dan elegan di setiap acara atau kegiatan yang akan Anda ikuti. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar