-->

Tips Menghemat Pulsa...

Postingan saya kali ini tentang bagaimana cara kita untuk berhemat pulsa pada HaPe (Hand Phone) kita....
Bicara soal berhemat pastilah teman-teman tau kalo ada peribahasa yang mengatakan bahwa "Hemat Pangkal Kaya"...so, jadi dengan berhemat di jamin kita bisa cepat kaya...heheh (padahal aku sendiri ga' bisa berhemat) :)...
So, tak perlu basa basi lagi, saya akan berikan tips berhemat pulsa Ala Ferdy Heger...

  1. Kebanyakan dari kita pastilah pernah di Miss call atau di SMS oleh nomer baru yang belum tersimpan di HaPe kita...nah menurut saya Ga' perlu di balas telpon atau sms orang tersebut, karena biasanya itu kerjaan teman kita yang hobbynya jailin kita, atau mungkin itu orang yang tak sengaja nemuin nomor kita dari FaceBook atau semacamnyalah, toh kalo dianya memang perlu sama kita pasti nanti kita di hubungi juga, kalo tidak di hubugi berarti itu memang orang iseng...
  2. Usahakan balas SMS atau Telponnya yang penting-penting saja...soal curhat atau apapun itu minta ketemuan saja trus lanjutin deh...kan lebih asik suasananya.
  3. Jangan terlalu manjakan si pacar dengan SMS dan Telpon-telponan yang tak ada henti-hentinya. Karena itu merupakan pemborosan terbesar pulsa kita, karena kasih sayang itu tidak di ungkapkan lewat SMS dan Telpon tersebut namun itu tulus dari hati,,,kalau memang si dia butuh perhatian,,,yah...datangin aja...kalau bagi ceewek-cewek minta aja pacar kamu untuk berkunjung ke tempatmu...kan lebih romantis suasananya... 
Demikianlah Tips hemat Pulsa dari saya...kurang dan lebihnya di maklumi ya....
Thanks ya.....


Love U all

Ferdy
LihatTutupKomentar