Kata Gombal Gokil Terbaru

Kata kata Gombal Gokil Lucu  yang cocok banget buat kamu-kamu yang doyang nge GOMBAL  in orang, bisa dijadikan sample atau contoh kata ray...


Kata kata Gombal Gokil Lucu yang cocok banget buat kamu-kamu yang doyang ngeGOMBAL in orang, bisa dijadikan sample atau contoh kata rayuan gombal abis, dan tentu saja kata-kata gokil ini jelas lucu dan bisa bikin ketawa.
Dijamin kata-kata gombal berikut lucu, gila, sudah pasti gombal dan cenderung norak tapi ada unsur yang penuh rayuan mesra.
Baca aja kata kata gombal dibawah ini. Cikidot.
Co : Neng, tau ga panda apa yang paling imut, cute and gemesin abis?
Ce : Dimana-mana juga panda mah lucu and imut kaliiiiiiiiiii
Co : Preetttt.. ada kok panda yang lebih dari itu.
Ce : Apa dong…
Co : PANDA-ngin kamu.
Ce : Gubrak………..
Co : Kenapa malem gini gelap kali ya neng?
Ce : Langitnya lagi mendung kali bang.
Co : Keknya bukan deh neng
Ce : Terus kira-kira kenapa ya bang?
Co : Karena bulan nya lagi ada disisi abang.. Ihirrr
Ce : Klepek-Klepek (Epilepsi)
Co : Neng, Sakit ga sih?
Ce : Sakit apa bang maksudnya?
Co : Bidadari cantik kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?
Ce : Aw.. abang ih genit rayuannya.
co : neng, tu ada yang jatuh neng
ce : ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co : ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.
ce : Ih..abang so cute dah.
Co : Yank….. Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya.
Ce : Maksod Elooo???! (ambil sandal siap dilempar)
Co : Yank….. Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku.
Ce : Kampret!?!!


Nah, kalo dibawah ini adalah kata kata gokil yang bisa kamu jadikan sms gokil atau status facebook gokil yang keren, and bisa ngundang temen-temen kamu ngelike status FB tersebut.
Yank, Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku.
Yank, Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya.
Friend !! Gawat!!!!  gw lg di kantor polisi nie sekarang.
Mereka punya bukti kuat buat nahan gue. Bukti yg gak terbantahkan..
Bayangin aja mereka nahan karena punya TAMPANG IMUT.
Tadinya Sempet bingung, kok aku bisa senyum sendiri. Eh, Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
Beib, Kamu tu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, Aq takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kmu, aq takut kalo ntar suka sama kmu. Eh.. Udah suka, aq makin takut klo jatuh cinta. Nah sekarang Aq cinta sama kamu, aq jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Sekian postingan Kali ini Tentang Kata Gombal Gokil Terbaru
Semoga Terhibur...
Name

.,1,100 tqhun titanic,1,acara asik,2,ada ada aja,6,adele,1,against me,1,Agama Islam,1,agnes monica,2,ahmad dhani,1,ajang pencarian bakat,1,aksi memukau,3,Aku,1,alami,3,alat terunik,1,alkoholik,2,All +18,23,ampuh,3,anarki,1,android,2,aneh,3,aneka museum,1,anjing,1,anjing dan penyakit,1,anjing pintar,1,Antariksa,4,Antariksa. Galaxy,6,antisipasi penipuan,2,antivirus,1,apa aja,2,Apriani,1,ArjeN Robben,1,arti,1,artikel,16,artikel kesehatan,6,artis,5,artis indonesia,3,artis manca negara,4,artis porno,1,Artis Porno Indonesia.,1,asiknya,1,assumptions,2,astronomi,1,awan,1,Awet muda,1,baby,1,bagian komputer,1,bahaya,2,Bahaya Jajanan,1,ban pecah,1,Bancilona,1,band,1,Band Nidji,1,Band Queen,1,bank,1,barcelona,1,Bayern Munchen,1,bayi dan balita,1,beasiswa Gratis,1,Belajar,4,benda,1,benteng,1,berita lady gaga,2,berita terbaru Lady Gaga,1,best man,1,best snake,1,binatang buas,1,biologi,14,biologi sel,7,Bokong gede,1,bruno mars song,1,buah buahan,1,buku,1,bulan,1,bumi kita,6,bunker,1,Cantik,5,cara,1,cara menghilangkan jerawat,1,cara pidato,1,cegah insomnia,1,cegah penipuan,1,cerita cewek,2,cerita dewasa,2,cerita lucu,3,cerita seram,1,cewek,7,cewek bercinta,2,cewek cantik,4,cewek hot,3,cewek jorok,1,Cheat,2,Chelsea,1,Christian Chavez,1,CIA,1,cinta,6,ciri,3,ciri wanita,11,Cosmetic,1,cowok emo,2,daftar film,2,dancing,1,data,1,dewasa,5,Didier Drogba,1,diet,4,Doa,2,Dunia Hewan,5,dunia tumbuhan,2,editan Messi,1,Education,1,ekonomi,3,ektrim style,1,emosional,1,Euro,3,exrim food in indonesia,2,extrim food indonesian,1,Facebook,3,fakta,6,fakta misterius,3,Family,1,Fashion,5,fashion and style,2,fauna,1,fenomenal,2,fiktif,1,film,6,film dewasa,2,Final Euro 2012,3,Fisika,1,Foto panas Jade Marcela,1,Foto Unik,2,gadget,12,gadis emo,2,gairah cinta,2,Galaxy,3,Gambar,1,gambar anang dan ashanty,1,gambar dewasa,3,Gambar Love Papua,1,gambar lucu indonesia,2,Gambar Papua,1,gambar vespa,1,Game,5,Game keren,2,game merusak,1,GAME ON LINE,2,games,3,gaul,1,gaya,2,Gempa,1,Gila Bola,1,Gila.,1,girl Band,1,GIRL GAME,1,gizi,1,go,1,gunung angker,1,Gunung Berapi,1,gunung salak,1,hacker,1,hacker cewek,1,handphone,1,hantu,11,hantu lucu,2,hanya di indonesia,3,heboh,2,hewan,8,hewan buas,3,Hewan Pembawa Penyakit,1,hewan pintar,1,Hiburan,32,Hobbyku,1,hoby belanja,1,horor jepang,3,Hot Artis,1,Hot lady Gaga,1,hukum,4,hukum bumi,1,hukum terpenting,1,humor,5,I am Red,1,ibu korea,1,ilmu,3,ilmu pengetahuan,6,Ilmu Pengetahuan Alam,20,imunitas,1,Indonesia,10,Indonesian Idol,2,infeksi,1,Info,70,info bola,4,Info Film,5,info game,3,info kesehatan,32,Info olahragawan,5,Info Sepak Bola,4,Insomnia,1,Internet,9,investasi,1,Ipa,21,isi hati,1,Jade Marcela,1,jade Marcela Nude,1,Jade Marcela Telanjang,1,jaga kehamilan,1,Jaringan,1,jaringan komputer,4,jatuh cinta,2,jejaring sosial,2,jenis kucing,1,jenis sepatu,1,jepang,3,jerawat,2,K-POP,1,kabel komputer,1,kamera,2,kampus angker,1,kanibalisme,1,karya tulis,1,Kata,19,kata ampuh cinta,7,kata cinta,4,kata indah,10,kata indah buat umat kristiani,1,kata indah islam populer,1,kata islam,1,kata kristiani,1,kata lucu,6,Kata Mutiara,3,katy Perry,1,kebiasaan cewek,3,kebiasaan saat tidur,3,Kecantikan,4,kegemukan,1,kehadiran hantu,1,kehidupan,3,kejadian seputar sex,1,kejahatan,1,kekerasan Hewan,1,kendaraan tentara,1,Keren,1,Kesehatan,74,kesehatan anak,1,ketombe,1,kiamat.,1,kiat selingkuh,1,kisah,1,Klub night,1,kocak,5,kode,2,kom,1,komputer,16,konser lady Gaga,1,Konsumsi,1,kontrovers lady gaga,1,korea,4,Kowawa,1,Kuliner,14,Kulit,1,lady gaga,4,lady gaga ke indonesia,1,lagu bagus,1,lagu baru,1,Lagu baru Syahrini,1,lagu lady gaga,1,lagu sule,1,langkah langkah Pilates,1,langsing,2,legenda jepang,1,liburan,2,Life style,30,liga,1,Lionel Messi,1,lirik,19,litle monster,1,lover's,2,lucu,11,lukisan sejarah,1,Lupus,1,macam awan,1,makanan khas,4,makanan Sehat,8,makanan tidak sehat,2,makanan unik,6,malaysia vs indonesia,1,manchester united,1,manfaat buah,1,manfaat protein,1,mantap,2,mantra,1,manusia unik,1,mario balotelli,1,markas tentara,1,Mars,2,masalah,1,masalah berat badan,1,mayat hidup,1,melihat hantu,1,menakutkan,1,mencegah lemak,1,Menghemat,1,Menghemat Pulsa,1,merawat,1,meriah,1,messi,1,metode,1,michael bolton,1,Mimpi,3,minimalis,1,minuman keras,1,minuman sehat,1,Miras,2,misteri,14,mistis,1,mitos,2,Motivasi,10,motor,1,Motto ku,1,MU,1,Mutiara Kata,2,naksir,1,Nama Gereja,1,nama pemain film porno,1,narkoba,1,Natal,1,nenek gaul,2,nikah unik,2,obat,7,obat insomnia,1,obat jerawat,2,obat obatan,2,obat palsu,1,olahraga,8,online,1,operasi Kelamin,1,orang unik,2,otomotif,2,paling unik,2,Palnet,2,pantangan,2,pantun,1,papua,1,party,1,party place,1,pc,1,pelajaran,14,pelukis,1,pemalsuan gelar,1,pembajakan,1,pembalap cantik,1,pembalap seksi,1,pemberani,1,pemeran mesum,1,pemuda rusak,1,penampakan,1,Penampilan Lady Gaga,1,pencegahan penyakit,4,pendidikan,15,Pendidikan anak,2,Penelitian,1,penembak,1,pengemis,1,pengertian,3,Pengetahuan,61,Pengetahuan Alam,2,penjahat,1,penolakan lady gaga,1,Penyakit,18,Penyakit modern,1,perawatan,1,Percakapan dengan Sule.,1,Pernikahan aneh,2,pernikahan artis,1,pesan kristiani,1,pesawat,1,photo galery,23,pidato,1,Pikiran,1,Planet,6,pocong,3,Pocong lucu,3,polisi,2,porno merusak,2,pria,6,prinsip,2,program komputer,1,ps2trik,2,psikologi,1,Psk Tua,1,psykologi,1,puasa,1,puisi,4,Pulsa,1,raisa,1,raisa andriana,1,Ramadhan,1,rasta,1,rcti,1,Record Komentar Facebook Terbanyak,1,Red Army,1,red devil,1,romantisme,2,rumah,3,rumah modern,1,rumah sakit,2,SAINS,1,sAluran kencing,1,sandal terunik,1,sandal unik,1,sandi,1,sang presiden,2,Sehat,9,sejarah,1,sejarah Film,1,sejarah internet,1,sejarah pembuatan komputer,1,Sekolah,1,Seksi,2,sel,1,selebritis,3,selingkuh,2,Semboyan,1,sepak bola,2,sepatu unik,1,seram,3,Seru-seruan di twitter,1,setan,1,sexy,3,sifat manusia,3,Similiar,1,Similiar site Search.,1,sinting,1,Sistem Ekskresi,1,sistem komputer,2,Site search,1,smartphone,2,softwere,1,Sopir Xenia maut,1,spyderman,3,Sugesti,1,suka belanja,1,suka sama kamu,1,sule,1,sup,1,super,1,super 10,33,super 5,31,Super 7,36,survival,1,sushi,1,Tahun Baru,1,Teknologi,8,tentang ibu hamil,1,tentang musik,1,terbaru,1,tertawa itu sehat,1,tipe awan,1,Tips,40,tips alami,3,tips selinguh,1,Titanic,2,togel,1,tokoh,1,tom gabel,1,top house,1,Tracey Hodgson,1,tradisi,1,TransGender,4,trend,1,trik,2,trik komputer,1,trik umum,1,Tsunami,1,tubuh,8,Tugu Tani.,1,tv,1,twitter,1,ular berbisa,2,ular unik,1,ungkapan,1,unik,21,unik banget,2,up date,13,uranus,1,urin,1,us army,1,Video,2,virus,1,virus komputer,1,wallpaper,1,wanita,29,wars,1,warung,1,WEBSITE,3,Website Mirip.,1,
ltr
item
SUKA SUKA 'SA: Kata Gombal Gokil Terbaru
Kata Gombal Gokil Terbaru
SUKA SUKA 'SA
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/2012/06/kata-gombal-gokil-terbaru.html
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/2012/06/kata-gombal-gokil-terbaru.html
true
3449646563493673942
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy