-->

Beberapa Antivirus Komputer Terbaik di Dunia


Komputer harus memiliki antivirus yang baik untuk bisa menghalau dan mematikan virus yang menyerangnya. Pemilihan software antivirus yang baik akan menentukan efektifnya komputer yang kita pakai dalam menghalau virus yang menyerang.

Seperti yang kita tahu, virus yang menyerang komputer hari-demi-hari semakin bertambah banyak. Virus-virus ini hanya bisa dihalau dengan menggunakan ataupun menginstall antivirus di komputer ataupun laptop kita.


Terlebih jika kita menggunakan komputer atau laptop untuk kegiatan online (terhubung ke internet). Menginstall antivirus sangat disarankan agar nanti kita tidak kewalahan dengan pencurian akun milik kita maupun merusak system operasi komputer kita.

Nah, setelah mencoba menelusuri beberapa sumber terpercaya dalam hal urusan antivirus, disini akan kami bagikan 10 antivirus terbaik yang wajib anda pilih salah satu dan menginstallnya di komputer anda.

Daftar Antivirus Terbaik Internasional:
1. Bitdefender Antivirus plus 2012
2. Kaspersky Antivirus
3. Panda Antivirus Pro
4. AVG Antivirus 2012
5. F-Secure Antivirus
6. Avast! Pro Antivirus
7. BullGuard Antivirus
8. G-Data Antivirus
9. Eset NOD32 Antivirus
10. Avira Antivir

Daftar Antivirus Terbaik Nasional:
1. Ansav
2. PCMAV
3. Smadav

Itulah software Anti Virus terbaik yang sudah diyakini banyak orang dan teruji keampuhannya membasmi virus-virus di komputer. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari antivirus terampuh dalam membasmi dan menghalau virus menyusupi komputer anda.

LihatTutupKomentar