-->

Beberapa Artis Yang Melakukan Operasi Plastik


Siapa yang tidak mau tetap tampil cantik dan menarik walaupun sudah tidak muda lagi? Apalagi untuk para artis dan selebriti yang memang dituntut untuk selalu tanpil menarik. Operasi plastik merupakan jalan pintas yang banyak dipilih para artis untuk tetap bisa tampil menarik. Mulai dari sedot lemat, pengencangan payudara, operasi bibir, dll.
Berikut ini adala daftar 10 artis yang melakukan operasi plastik:

1. Jennifer Aniston



Coba lebih menyoroti bagian hidung Aniston yang baru ( bandingkan yang asli di sini ). sebuah hasil operasi yang  halus, rapi dan tampak alami, kami yakin kebanyakan orang bahkan tidak menyadarinya!


2. Melanie Griffith


Mengapa, oh mengapa Hollywood, berpikir bahwa bibir atas yang besar itu seksi? tampak lebih alami (seperti foto sebelum operasi), tapi tampak sangat aneh setelah operasi


3. Megan Fox


Ini pukulan yang menghancurkan bagi setiap remaja laki-laki. Megan Fox memang tidak terlihat lagi alami. Banyak orang masih berpikir dia seorang baby face, tetapi penampilan barunya lebih eye-catching


4. Lil 'Kim
Mengapa Lil 'Kim berpikir ia harus benar-benar kembali mengukir hidung dan pipi? Dia tampak agak terlalu kaku untuk selera kita sekarang, penampilan dia sebelum operasi kelihatan jauh lebih baik


5. Ellen Degeneres


Mungkin wajah Ellen terdapat lipatan mata yang besar namun cukup untuk membuat wajahnya tampak segar tapi masih cukup natural sehingga tidak terlihat seperti dia telah melakukan operasi plastik.


6. Lisa Rinna
 

Bila sebelumnya Rinna mempunyai senyum manis dan pipi yang agak tembem. Dia melakukan beberapa operasi plastik, dan hasilnya adalah wajah yang tampak mulus namun terlihat sangat beku.


7. Kris Dayanti



KD sudah secara blak-blakan mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Hal ini disinyalir karena KD ingin tetap tampil menarik di usianya yang tidak muda lagi. Sebagian besar operasi plastik dilakukan KD di luar negeri dengan pertimbangan kualitas hasil operasi yang bagus


8. Ashlee Simpson - Wentz


Sementara tidak ada yang salah dengan hidung tuanya, tetapi ada juga ada yang salah dengan hidung baru Simpson. Jika perubahan kecil membuatnya merasa lebih percaya diri, maka dia juga akan kelihatan lebih cantik.


9. Joan Rivers
 

Rivers adalah bukti bahwa dengan melakukan operasi plastik yang berlebihan mengharuskan kita untuk bermake up lebih lama agar wajah kita tetap tampak alami.


10. Titi DJ


Artis yang telah beberapa kali menikah ini memang sangat terbuka kepada wartawan. Titi DJ secara terang-terangan telah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk sedot lemak, mengencangkan bokong, serta mengecilkan payudara.

LihatTutupKomentar