-->

Tips Praktis dan Mudah Perawatan Wajah Pria

Sebagian besar wanita menginginkan kulit wajah yang lebih putih. Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang ingin kulitnya lebih putih. Ya, ternyata pria juga diam-diam ingin kulitnya tampak lebih putih. Itulah sebabnya industri kosmetik pemutih kulit laris manis dan terus berkembang. Walaupun pria tidak setelaten wanita, namun pria tetap berusaha merawat kulit wajah mereka. Baik itu dengan membeli produk perawatan kulit khusus pria maupun yang merawat secara alami. Pria memang malas merawat wajah, itulah sebabnya kulit mereka tampak lebih kusam dan berminyak.

Para pria suka dengan kepraktisan, terlebih urusan merawat kulit wajah. Mereka pasti enggan untuk bersusah payah untuk mengurus wajah. Untuk itu dalam artikel kali ini akan membahas beberapa langkah perawatan praktis kulit wajah pria, check it out :

  1. Pembersihan, pembersihan wajah dilakukan dengan sabun khusus wajah yang mengandung butiran scrub. Hal ini bertujuan untuk menyerap kelebihan minyak, mengelupas dan mengangkat sel kulit mati. Dalam membersihkan wajah, khususnya bagian hidung seka dengan spons basah agar pembersihan sampai ke pori-pori bagian dalam.
  2. Pelembapan, dalam tahapan ini pilihlah pelembab kulit yang cocok dengan jenis kulit. Pilihlah yang memberikan efek anti penuaan agar kulit dapat melakukan regenerasi sel.
  3. Perlindungan, lindungilah kulit dengan tabir surya yang minimal mengandung SPF 15.
Itulah beberapa langkah praktis merawat kulit wajah untuk pria. Paling tidak untuk membersihkan dan merawat kulit secara singkat dan tidak membutuhkan banyak waktu. Sehingga tidak menimbulkan jerawat. Kalau kulit wajah pria bersih dan sehat, semoga para wanita ada yang terpikat. 

LihatTutupKomentar