Ramalan Dan Prediksi Mengerikan Tentang Indonesia

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode Akhir tersebut cukup akurat dalam meramalkan bangkit dan runtuhnya kerajaan-kerajaan J...

1. Ramalan Jayabaya
Ramalan Jayabaya dalam periode Akhir tersebut cukup akurat dalam meramalkan bangkit dan runtuhnya kerajaan-kerajaan Jawa (Indonesia), naik-turunnya para Raja-raja dan Ratu-ratunya atau Pemimpinnya, yang terbagi dalam tiap seratus tahun sejarah, yaitu Kala-jangga (1401-1500 Masehi), Kala-sakti (1501-1600 M), Kala-jaya (1601-1700 M), Kala-bendu (1701-1800 M), Kala-suba (1801-1900 M), Kala-sumbaga (1901-2000), dan Kala-surasa (2001-2100 M).

Munculnya Presiden Sukarno sebagai Pemimpin Indonesia, Pendiri Republik Indonesia dalam periode Kala-sumbaga (1901-2000) diramalkan secara cukup akurat. Beliau digambarkan sebagai seorang Raja yang memakai kopiah warna hitam (kethu bengi), sudah tidak memiliki ayah (yatim) dan bergelar serba mulia (Pemimpin Besar Revolusi).

Naik-turunnya Preside RI ke-2 Suharto juga secara jelas diramalkan oleh Prabu Jayabaya pada Bagian Akhir tembang Jawa butir 11 sampai 16 sebagai berikut: “Ana jalmo ngaku-aku dadi ratu duwe bala lan prajurit negara ambane saprowulan panganggone godhong pring anom atenger kartikapaksi nyekeli gegaman uleg wesi pandhereke padha nyangklong once gineret kreta tanpa turangga nanging kaobah asilake swara gumerenggeng pindha tawon nung sing nglanglang Gatotkaca kembar sewu sungsum iwak lodan munggah ing dharatan. Tutupe warsa Jawa lu nga lu (wolu / telu sanga wolu / telu) warsa srani nga nem nem (sanga nenem nenem) alangan tutup kwali lumuten kinepung lumut seganten.

Beliau muncul sebagai Pemimpin yang didukung oleh Angkatan Bersenjata RI (darat, udara dan laut), berlambang Kartikapaksi, memakai topi baja hijau (tutup kwali lumuten) pada tahun 1966. Zaman pemerintahan Presiden Suharto (Orde Baru) berlangsung selama 30 tahun.

Setelah lenyapnya kekuasaan tiga raja tersebut diatas, Jayabaya meramalkan datangnya seorang Pemimpin baru dari negeri seberang, yaitu dari Nusa Srenggi (Sulawesi), ialah Presiden BJ Habibie.

Ramalan Jayabaya bagi Indonesia setelah tahun 2001 Indonesia akan menjadi sebuah negeri yang aman, makmur, adil dan sejahtera sebagai akhir dari Ramalan Jayabaya (Kala-surasa, 2001-2100 M), zaman yang tidak menentu (Kalabendu) berganti dengan zaman yang penuh kemuliaan, sehingga seluruh dunia menaruh hormat. Akan muncul seorang Satriya Piningit sebagai Pemimpin baru Indonesia dengan ciri-ciri sudah tidak punya ayah-ibu, namun telah lulus Weda Jawa, bersenjatakan Trisula yang ketiga ujungnya sangat tajam, sbb:

Di zaman modern abad ke-21 saat ini dengan berbagai persenjataan modern dan alat tempur yang canggih, mulai dari senjata nuklir, roket, peluru kendali, dan lain-lainnya, maka senjata Trisula Weda mungkin bukanlah senjata dalam arti harafiah, tetapi adalah senjata dalam arti kiasan, tiga kekuatan yang mebuat seorang Pemimpin disegani segenap Rakyatnya. Bisa saja itu adalah tiga sifat-sifat sang Pemimpin, seperti: Benar, Lurus, Jujur (bener, jejeg, jujur) seperti yang diungkapkan dalam tembang-tembang Ramalan Jayabaya.

Demikian pula tentang sosok sang Pemimpin yang digambarkan sebagai Satriya Piningit, bukanlah seseorang yang tiba-tiba muncul, tetapi Ia adalah seorang Pemimpin Indonesia yang sifatnya tidak mau menonjolkan diri, tetapi Ia bekerja tanpa pamrih, menyumbangkan tenaga dan pikirannya bagi kemajuan bangsa dan negara. Sudah ada langkah-langkahnya yang nyata yang dapat ditelusuri dalam kehidupannya sehari-hari. Bisa saja Ia akan terpilih dalam Pilpres 2009 ini, atau mungkin juga dalam periode Kepemimpinan Indonesia pada periode berikutnya untuk mengantarkan Indonesia kepada Cita-cita para Pendiri Bangsa sebagaimana tercantum dalam Mukadimah UUD 1945, yaitu negeri yang aman, makmur, adil dan sejahtera bagi segenap Rakyat Indonesia.

2. Juan Paul Valdez
Dia meramalkan satu negara terpadat di Asia Pacific dibawah garis tengah (Indonesia?) akan terjadi revolusi besar, 20 tahun setelah kedua kalinya perang besar, 33 tahun kemudian akan terjadi revolusi kedua yang akan digantikan seorang boneka. Boneka ini akan memimpin selama 1 tahun dan akan digantikan dengan damai oleh seorang yang keras. 3 bulan (akhir tahun 1999?) setelah pemimpin baru ini memimpin, negara ini yang sudah bernapas dalam lumpur akan semakin tengelam dan akan terjadi revolusi ketiga yang sangat-sangat berdarah. Pada revolusi ketiga ini akan langsung bersambung dengan Perang Besar ketiga. Dan 16 tahun kemudian revolusi keempat akan berlangsung damai.

Dia mengambarkan, pada revoulusi pertama, 20 tahun setelah perang besar, akan terbunuh 500.000 orang yang bukan asli dari negara itu dan 25 wanita akan diperkosa. Pada revolusi kedua akan terdapat 500 orang terbunuh yang bukan asli dari negara itu dan akan ada 250 wanita yang diperkosa. Pada revolusi ketiga akan tedapat 500.500 (lima ratu ribu lima ratus) orang yang terbunuh bukan asli dari negara itu dan akan ada 2500 wanita yang akan diperkosa.

Perang ketiga Besar akan mulai tahun 00 (mungkin tahun 2000 yg dimaksud). Dimulai dengan terbunuhnya seorang presiden di negara Timur Tengah. Tapi perang besar ini akan menjadi besar sekali setelah 2 tahun terjadi perperangan di Timur Tengah karena Negara besar di Utara (Amerika?/Rusia? atau keduanya?) akan ikut campur dalam perperangan ini setelah negaranya banyak terjadi ledakan mobil dan ledakan bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang dari negara Timur Tengah ini. Perang ini akan melibatkan 125 negara didunia dan akan berlangsung 9 tahun.

Ledakan besar buatan manusia (nuklir?) akan hanya terjadi 5 kali dalam sejarah yang pada akhirnya akan membunuh 30 juta orang total dan
semuanya hanya terjadi di Asia. Kita sudak menyaksikan 2 kali diledakan di Jepang. Dan akan ada 3 kali lagi.

Malaysia akan menjadi satu dengan Indonesia karena dijajah oleh negara besar itu juga. Selama 15 tahun Indonesia dan Malaysia akan digabung dijadikan satu dan dijajah negara raksasa ini. Akan terbunuh total 21.000.000 warga asli yang sebagian besar dari Indonesia. Keadaan akan sangat sangat brutal karena akan banyak penyakit yang disebar lewat udara disemburkan lewat burung yang terbuat dari besi.

Sejarah terhitam dalam negara yang dijajah ini akan merubah wajah negara ini selamanya. Setelah 15 tahun dijajah, negara ini akan akhirnya dipimpin oleh seorang yang bukan asli (orang Cina?) dan pemimpin ini melakukan revolusi keempat mengeluarkan penjajah dengan damai. Akan hanya ada 20 orang yang akan terbunuh dalam revolusi damai ini.

Pemimpin baru ini akan memimpin selama 12 tahun. Seorang pemimpin berkulit sangat gelap akan mengantikannya membawa negara ini menjadi negara contoh teladan di Asia. Dia akan memimpin selama 8 tahun dan akan digantikan oleh seorang yang sangat keras berdarah bangsawan. Negara mengalami sedikit kemunduran selama 4 tahun masa kepemimpinannya dan akan digantikan oleh seorang bukan asli negara itu kembali, segala menjadi baik dan negara ini akan dibagi menjadi 8 negara bagian dan masing-masing nantinya akan dipimpin oleh gubenur gubenur untuk setiap negara bagian dan satu presiden itu.


3. Cepot-Repot-Kolot
1). Masa Cepot Antara Tahun 2010-2020
Indonesia berada di masa transisi krusial, Dimana terjadi perubahan besar di dunia berkenaan dengan Revolusi Teknologi Informasi. Krisis identitas kebangsaan terjadi, Nilai2 tradisional, Nilai Liberalisme Barat, Nilai Sosialisme bahkan komunisme, dan Nilai2 Islam saling tarik menarik keras.
Indonesia mengikuti pusaran pertempuran dunia antara dua idelogi yang sedang tarik menarik yaitu idelolgi Liberalisme dan Idelogi Islam. Isu terorisme, kebangkitan Islam menjadi suatu hal yang lumrah dan menjadi bahas yang panas sampai ke dunia maya/internet.

Masa Cepot, akan banyak kejadian besar yang menimpa dunia dan Indonesia dari isu terorisme hingga sampai perang opini di segala bidang IPOLEKSOSBUDHANKAM dalam masyarakat akibat pergesekan dua idelogi yang sedang panas2nya tersebut, namun belum sampe kepada perang saudara walaupun di dunia perang Irak,Afghanistan, Pakistan masih terus bergelolak.

2). Masa Repot Antara Tahun 2020-2050
Masa ini merupakan masa yang benar2 membuat repot Indonesia karena benturan2 kepentingan antar kelompok terutama yang membawa nilai2 nasionalisme, Liberalisme dan Nilai Islam sudah mencapai puncaknya terjadi perang saudara yang besar yang banyak memakan korban, Trend ini mengikuti dunia dimana satu ideology mengalami banyak penguatan dan satu idelogi mengalami penurunan terus menerus dari tahun 2000.

Masa Repot di tandai pula munculnya tokoh2 baru Indonesia yang mempengaruhi pemikiran dunia yang berasal dari Neo-liberalisme (yang memperbaharui nilai2 liberalisme lama) dan dari Neo-Islam (yang membawa kemurnian nilai2 Islam sebagaimana zaman Khulafaur Rasyidin)

3). Masa Kolot Antara Tahun 2050-2850
Inilah zaman keemasan dunia dimana hanya ada satu pemerintahan, satu Undang Undang dan satu Kepemimpinan dan satu Wilayah Dunia. Dimana fase2 kritis yang terjadi tahun 2000 di Indonesia sudah melebur dengan permasalahan2 dunia. Perintisan terjadi awal 2050 dan terus mengalami pergolakan dan peperangan hingga tahun 2300 mencapai masa keemasan hingga terus menurun hingga tahun 2850, masa pasca 2850 inipun terjadi Armageddon (Perang Dunia yang melibatkan wilayah2 yang ingin bebas dari imperium) yang sangat besar hingga burung dan lalat pun tak bisa luput dari terpaan senjata modern. Pasca Armageddon zaman ini manusia kembali ke zaman batu. Pedang dan kuda seperti waktu ribuan tahun yang lalu kembali terjadi.Semoga menambah wawasan kita semua.

Itulah Postingan Kali Ini tentang
Ramalan Dan Prediksi Mengerikan Tentang Indonesia
Name

.,1,100 tqhun titanic,1,acara asik,2,ada ada aja,6,adele,1,against me,1,Agama Islam,1,agnes monica,2,ahmad dhani,1,ajang pencarian bakat,1,aksi memukau,3,Aku,1,alami,3,alat terunik,1,alkoholik,2,All +18,23,ampuh,3,anarki,1,android,2,aneh,3,aneka museum,1,anjing,1,anjing dan penyakit,1,anjing pintar,1,Antariksa,4,Antariksa. Galaxy,6,antisipasi penipuan,2,antivirus,1,apa aja,2,Apriani,1,ArjeN Robben,1,arti,1,artikel,16,artikel kesehatan,6,artis,5,artis indonesia,3,artis manca negara,4,artis porno,1,Artis Porno Indonesia.,1,asiknya,1,assumptions,2,astronomi,1,awan,1,Awet muda,1,baby,1,bagian komputer,1,bahaya,2,Bahaya Jajanan,1,ban pecah,1,Bancilona,1,band,1,Band Nidji,1,Band Queen,1,bank,1,barcelona,1,Bayern Munchen,1,bayi dan balita,1,beasiswa Gratis,1,Belajar,4,benda,1,benteng,1,berita lady gaga,2,berita terbaru Lady Gaga,1,best man,1,best snake,1,binatang buas,1,biologi,14,biologi sel,7,Bokong gede,1,bruno mars song,1,buah buahan,1,buku,1,bulan,1,bumi kita,6,bunker,1,Cantik,5,cara,1,cara menghilangkan jerawat,1,cara pidato,1,cegah insomnia,1,cegah penipuan,1,cerita cewek,2,cerita dewasa,2,cerita lucu,3,cerita seram,1,cewek,7,cewek bercinta,2,cewek cantik,4,cewek hot,3,cewek jorok,1,Cheat,2,Chelsea,1,Christian Chavez,1,CIA,1,cinta,6,ciri,3,ciri wanita,11,Cosmetic,1,cowok emo,2,daftar film,2,dancing,1,data,1,dewasa,5,Didier Drogba,1,diet,4,Doa,2,Dunia Hewan,5,dunia tumbuhan,2,editan Messi,1,Education,1,ekonomi,3,ektrim style,1,emosional,1,Euro,3,exrim food in indonesia,2,extrim food indonesian,1,Facebook,3,fakta,6,fakta misterius,3,Family,1,Fashion,5,fashion and style,2,fauna,1,fenomenal,2,fiktif,1,film,6,film dewasa,2,Final Euro 2012,3,Fisika,1,Foto panas Jade Marcela,1,Foto Unik,2,gadget,12,gadis emo,2,gairah cinta,2,Galaxy,3,Gambar,1,gambar anang dan ashanty,1,gambar dewasa,3,Gambar Love Papua,1,gambar lucu indonesia,2,Gambar Papua,1,gambar vespa,1,Game,5,Game keren,2,game merusak,1,GAME ON LINE,2,games,3,gaul,1,gaya,2,Gempa,1,Gila Bola,1,Gila.,1,girl Band,1,GIRL GAME,1,gizi,1,go,1,gunung angker,1,Gunung Berapi,1,gunung salak,1,hacker,1,hacker cewek,1,handphone,1,hantu,11,hantu lucu,2,hanya di indonesia,3,heboh,2,hewan,8,hewan buas,3,Hewan Pembawa Penyakit,1,hewan pintar,1,Hiburan,32,Hobbyku,1,hoby belanja,1,horor jepang,3,Hot Artis,1,Hot lady Gaga,1,hukum,4,hukum bumi,1,hukum terpenting,1,humor,5,I am Red,1,ibu korea,1,ilmu,3,ilmu pengetahuan,6,Ilmu Pengetahuan Alam,20,imunitas,1,Indonesia,10,Indonesian Idol,2,infeksi,1,Info,70,info bola,4,Info Film,5,info game,3,info kesehatan,32,Info olahragawan,5,Info Sepak Bola,4,Insomnia,1,Internet,9,investasi,1,Ipa,21,isi hati,1,Jade Marcela,1,jade Marcela Nude,1,Jade Marcela Telanjang,1,jaga kehamilan,1,Jaringan,1,jaringan komputer,4,jatuh cinta,2,jejaring sosial,2,jenis kucing,1,jenis sepatu,1,jepang,3,jerawat,2,K-POP,1,kabel komputer,1,kamera,2,kampus angker,1,kanibalisme,1,karya tulis,1,Kata,19,kata ampuh cinta,7,kata cinta,4,kata indah,10,kata indah buat umat kristiani,1,kata indah islam populer,1,kata islam,1,kata kristiani,1,kata lucu,6,Kata Mutiara,3,katy Perry,1,kebiasaan cewek,3,kebiasaan saat tidur,3,Kecantikan,4,kegemukan,1,kehadiran hantu,1,kehidupan,3,kejadian seputar sex,1,kejahatan,1,kekerasan Hewan,1,kendaraan tentara,1,Keren,1,Kesehatan,74,kesehatan anak,1,ketombe,1,kiamat.,1,kiat selingkuh,1,kisah,1,Klub night,1,kocak,5,kode,2,kom,1,komputer,16,konser lady Gaga,1,Konsumsi,1,kontrovers lady gaga,1,korea,4,Kowawa,1,Kuliner,14,Kulit,1,lady gaga,4,lady gaga ke indonesia,1,lagu bagus,1,lagu baru,1,Lagu baru Syahrini,1,lagu lady gaga,1,lagu sule,1,langkah langkah Pilates,1,langsing,2,legenda jepang,1,liburan,2,Life style,30,liga,1,Lionel Messi,1,lirik,19,litle monster,1,lover's,2,lucu,11,lukisan sejarah,1,Lupus,1,macam awan,1,makanan khas,4,makanan Sehat,8,makanan tidak sehat,2,makanan unik,6,malaysia vs indonesia,1,manchester united,1,manfaat buah,1,manfaat protein,1,mantap,2,mantra,1,manusia unik,1,mario balotelli,1,markas tentara,1,Mars,2,masalah,1,masalah berat badan,1,mayat hidup,1,melihat hantu,1,menakutkan,1,mencegah lemak,1,Menghemat,1,Menghemat Pulsa,1,merawat,1,meriah,1,messi,1,metode,1,michael bolton,1,Mimpi,3,minimalis,1,minuman keras,1,minuman sehat,1,Miras,2,misteri,14,mistis,1,mitos,2,Motivasi,10,motor,1,Motto ku,1,MU,1,Mutiara Kata,2,naksir,1,Nama Gereja,1,nama pemain film porno,1,narkoba,1,Natal,1,nenek gaul,2,nikah unik,2,obat,7,obat insomnia,1,obat jerawat,2,obat obatan,2,obat palsu,1,olahraga,8,online,1,operasi Kelamin,1,orang unik,2,otomotif,2,paling unik,2,Palnet,2,pantangan,2,pantun,1,papua,1,party,1,party place,1,pc,1,pelajaran,14,pelukis,1,pemalsuan gelar,1,pembajakan,1,pembalap cantik,1,pembalap seksi,1,pemberani,1,pemeran mesum,1,pemuda rusak,1,penampakan,1,Penampilan Lady Gaga,1,pencegahan penyakit,4,pendidikan,15,Pendidikan anak,2,Penelitian,1,penembak,1,pengemis,1,pengertian,3,Pengetahuan,61,Pengetahuan Alam,2,penjahat,1,penolakan lady gaga,1,Penyakit,18,Penyakit modern,1,perawatan,1,Percakapan dengan Sule.,1,Pernikahan aneh,2,pernikahan artis,1,pesan kristiani,1,pesawat,1,photo galery,23,pidato,1,Pikiran,1,Planet,6,pocong,3,Pocong lucu,3,polisi,2,porno merusak,2,pria,6,prinsip,2,program komputer,1,ps2trik,2,psikologi,1,Psk Tua,1,psykologi,1,puasa,1,puisi,4,Pulsa,1,raisa,1,raisa andriana,1,Ramadhan,1,rasta,1,rcti,1,Record Komentar Facebook Terbanyak,1,Red Army,1,red devil,1,romantisme,2,rumah,3,rumah modern,1,rumah sakit,2,SAINS,1,sAluran kencing,1,sandal terunik,1,sandal unik,1,sandi,1,sang presiden,2,Sehat,9,sejarah,1,sejarah Film,1,sejarah internet,1,sejarah pembuatan komputer,1,Sekolah,1,Seksi,2,sel,1,selebritis,3,selingkuh,2,Semboyan,1,sepak bola,2,sepatu unik,1,seram,3,Seru-seruan di twitter,1,setan,1,sexy,3,sifat manusia,3,Similiar,1,Similiar site Search.,1,sinting,1,Sistem Ekskresi,1,sistem komputer,2,Site search,1,smartphone,2,softwere,1,Sopir Xenia maut,1,spyderman,3,Sugesti,1,suka belanja,1,suka sama kamu,1,sule,1,sup,1,super,1,super 10,33,super 5,31,Super 7,36,survival,1,sushi,1,Tahun Baru,1,Teknologi,8,tentang ibu hamil,1,tentang musik,1,terbaru,1,tertawa itu sehat,1,tipe awan,1,Tips,40,tips alami,3,tips selinguh,1,Titanic,2,togel,1,tokoh,1,tom gabel,1,top house,1,Tracey Hodgson,1,tradisi,1,TransGender,4,trend,1,trik,2,trik komputer,1,trik umum,1,Tsunami,1,tubuh,8,Tugu Tani.,1,tv,1,twitter,1,ular berbisa,2,ular unik,1,ungkapan,1,unik,21,unik banget,2,up date,13,uranus,1,urin,1,us army,1,Video,2,virus,1,virus komputer,1,wallpaper,1,wanita,29,wars,1,warung,1,WEBSITE,3,Website Mirip.,1,
ltr
item
SUKA SUKA 'SA: Ramalan Dan Prediksi Mengerikan Tentang Indonesia
Ramalan Dan Prediksi Mengerikan Tentang Indonesia
http://2.bp.blogspot.com/-Ydd_bKVRH10/UHGZqj6dGfI/AAAAAAAADnE/8Aq5w2SXBWw/s1600/kitab_jayabaya.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Ydd_bKVRH10/UHGZqj6dGfI/AAAAAAAADnE/8Aq5w2SXBWw/s72-c/kitab_jayabaya.jpg
SUKA SUKA 'SA
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/2012/10/ramalan-dan-prediksi-mengerikan-tentang.html
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/
https://ferdinand-hegemur.blogspot.com/2012/10/ramalan-dan-prediksi-mengerikan-tentang.html
true
3449646563493673942
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy