-->

keren nih Lensa Fisheye Untuk Kamera Handphone Merk Oshino

Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera Handphone, kamera handphone saat ini semakin canggih dengan berbagai inovasi baru teknologi kamera hadphone. resolusi kamera yang diperbesar dengan berbagai fitur canggih didalamnya membuat anda lebih nyaman mengambil gambar pada kamera ponsel anda dengan kualitas gambar yang semakin jernih dan tajam. berbagai mode pemotretan hadir dalam kamera ponsel seperti efek makro, black and white, sepia, negatif dan lain-lain. tren baru masyarakat kita yang didominasi para remaja yang ingin tampil eksis dan menarik didepan kamera membuat istilah “narsis” menjadi aktivitas yang sedang ngetren saat ini. mengambil objek gambar diri sendiri merupakan fenomena remaja yang saat ini banyak menggemari teknologi gadget.
Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera Handphone
Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera Handphone Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera Handphone Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera Handphone Lensa Fisheye Merk Oshino Untuk Kamera HandphoneHasil Lensa Fisheye Untuk Kamera Smartphone Android


mode kamera yang terdapat pada smartphone saat ini memang terdapat banyak pilihan. namun mode efek seperti fisheye yang biasa terdapat pada kamera SLR sampai saat ini belum ada di fitur mode kamera ponsel atau smartphone seri terbaru. untuk itu dibutuhkan lensa tambahan mode fisheye yang dapat dipasang di ponsel, smartphone maupun tablet. efek mode fisheye pada foto menimbulkan tampak gambar yang menyembung seperti balon yang dapat membuat wajah foto terlihat bulat dan lucu. efek mode makro sangat cocok untuk foto narsis sendiri maupun narsis bersama teman-teman. salah satu brand lensa tambahan ponsel yaitu oshino selalu mengeluarkan produk lensa dengan kualitas bagus serta kuat. lensa kamera handphone fisheye buatan oshino dapat dipasang di semua tipe smartphone. japitannya yang kuat membuat lensa ini tidak mudah jatuh serta tahan goncangan. bentuknya yang kecil dan mudah pemasangannya membuat lensa ini dapat dibawa kemana saja dan kapan saja.

lensa kamera ponsel mode fisheye dapat anda beli di web lensahape.com
Thanks atas kunjungan anda..
Source
LihatTutupKomentar