-->

Catatan Hati Fans Sepak Bola

Banyak Teman tersenyum dan tertawa terbahak-bahak ketika mendengar kalau saya adalah pecinta sejati Manchester United...

Apanya yang lucu kawan???

itu' pertanyaan saya kepada mereka.

jawaban mereka :

Cobalah bro, dukung itu' Tim yang kuat Dan tangguh. saat ini' kan banyak tim yang kuat bahkan jauh bila di banding dengan Manchester United, sudah tidak masuk Liga Champion pemain-pemain mahalnya malah jadi pecundang semua.

Pasti sobat-sobat Manchunian dan ManchuniAngel pernah mengalami Hal dan percakapan seperti yang saya alami di atas.
Santai aja men,,,
karena menurut saya mereka adalah sekelompok orang yang menilai dan mendukung sesuatu hanya pada saat di atas awan,...lihat saja ke Depan, klubnya kalau sudah tenggelam (tidak berprestasi sebagus sekarang) mereka pastinya langsung mencari klub yang mempunyai prestasi bagus di masa itu'.  Dasar SH*T...mencintai sesuatu harus belajar tuk mengenalnya dari semenjak lahir hingga saat ini', jgn hanya sebatas mengikuti trend, memang itu' hak anda, dan saya juga punya hak yang sama untuk memilih segala sesuatu sesuka hati saya.

Yang pastinya buat saya :

MANCHESTER UNITED  SeLALu di hAtI...
Dan Takan Terganti....

#OneLoveToManchesterUnited
#UnitedIsRed
#AlwaysSupportManchesterUnited

LihatTutupKomentar