-->

6 Ciri Wanit4 yang Bikin Pria Klepek-klepek

Ada beberapa ciri fisik wanita yang bisa membuat pria klepek-klepek. Dengan kata lain, sosok wanita yang memiliki ciri ciri fisik berikut ini merupakan idaman bagi sebagian besar pria.

Menurut Business Insider, pria akan memperhatikan sosok wanita yang memiliki kebugaran reproduksi. Pria memang dirancang untuk mencari figur kunci pada wanita. Figur ini membuat wanita menarik karena ini berhubungan dengan kesehatan dan kesuburan.
Membuat mereka sadar, atau sangat sadar, tertarik dengan Anda. Sains membuktikan pria tertarik pada wanita dengan enam figur ini. Menurut data, inilah 6 ciri figur fisik wanita yang diperlukan untuk menjadi lebih menarik.

Pinggang kecil pinggul besar

Pinggul besar selain menjadi daya tarik bagi pria juga sangat menyenangkan karena berhubungan dengan persalinan. Pria berpikir bahwa pinggul besar akan berpotensi sukses dalam melahirkan anak-anaknya. Maka tak heran wanita dengan pinggul dan bokong besar jadi figur pilihan utama pria.

Suara tinggi

Menurut sebuah penelitian, suara bernada tinggi membangkitkan kemudaan dan menandakan, tubuh feminin kecil, yang keduanya menarik bagi pria.

Rambut sehat

Rambut mengkilap, lebat, dan panjang sangat menarik. Sekali lagi, itu adalah tanda kesehatan dan kesuburan. Dan untunglah, wanita bisa memalsukan rambutnya hanya dengan ke penata rambut saja.

Senyum

Tentu saja, orang-orang bahagia adalah orang-orang yang menarik. Tetapi sains juga membuktikan memperlihatkan gigi putih, akan lebih baik.

Sedikit make up

Kita mungkin berpikir bahwa contouring, lapisan eye shadow, dan bibir tebal membuat wanita lebih indah, ternyata, tampilan alami lebih menarik bagi pria. Pria lebih memilih wanita yang menggunakan kosmetik 40 persen lebih sedikit.

Identik warna merah

Ada alasan, merah diasosiasikan dengan nafsu. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa mengenakan warna merah meningkatkan daya tarik. Bahkan, mereka telah menemukan fenomena ini juga berlaku pada hewan.

Nah, itu tadi 6 ciri figur fisik wanita yang menarik bagi pria. Meski banyak pria senang karena mendapatkan perhatian lebih dari seorang wanita. Tetapi yang jelas, pikirkan saja, bagaimana beruntungnya pria mendapatkan seorang wanita, hanya dengan caranya sendiri. (tribunjateng/intisari)

Editor: iswidodo
http://jateng.tribunnews.com
LihatTutupKomentar