12 Jun 2012

Ini dia Gan...Rumah-Rumah Unik Di dunia...

Design rumah kadang aneh-aneh bahkan terkadang unik dibandingkan dengan rumah-rumah yang ada di indonesia bahkan mungkin di dunia sekalipun. Baik yang unik itu adalah pada bagian teras, griya, interior ataun bentuk model secara keseluruhan dibuat seunik mungkin untuk terlihat berbeda dari rumah lainnya. Tahulah sendiri! Kadang-kadang kita memiliki hasrat untuk menjadi berbeda daripada orang kebanyakan,  dan perlu bro ketaui juga, dengan memiliki sesuatu yang tidak lazim bisanya dapat menarik perhatian orang lain yang merasa keheranan. Seperti anda yang sekarang ini berada di salah satu artikel di blogbintang.com ini, bukan?

Lalu apa sajakah di dunia ini yang bisa dikatakan unik. Tentunya kita harus melihat secara keseluruhan, apakah designnya berbeda daripada yang lain. Atau malah mencermikan suatu bentuk tertentu, contohlah rumah berbentuk sepatu atau rumah miring.
Pada hari yang sangat berbahagia ini, blogbintang[dot]com telah menyeleksi berbagai rumah yang paling unik dan aneh dari seluruh dunia. Pasti anda akan benar-benar terkejut, kok ada ya orang gila yang membuat hal semacam ini. Yup… langsung saja deh bro dan sis di blogbintang lihat saja semua foto yang ada di bawah ini….
Wah rumahnya bentuk sepatu, gimana unik sekali bukan. Yang jadi pertanyaan pasang kaus kakinya gimana ya gan!!!
Lokasi: Suweon, Korea
The “Toilet House” menandai peluncuran Asosiasi Toilet Dunia untuk Korea, bebekJae-Sim. Yang jadi pertanyaan apa penghuninya nggak jijik kalau makan disana. Jangan-janan kalau mau PUP tinggal jongkok aja, toh rumahnya sendiri adalah toilet wkwkwkwk.
Location: Abuja, Nigeria
Airplane House Keeps Marriage Grounded
Wow keren banget gan, tapi kalau seumpamanya pohon itu jatuh, kayaknya ngeri juga ya. Tapi si pembuatnya cukup kreatif juga dalam membuat rumah ini. Terlihat berbeda dengan yang lainnya.
sabelle de Beaufort dan Bernard sobernana menciptakan labirin di Cordes-sur-Ciel, Prancis dengan rumah bersembunyi di dalam.
Bukan rumahnya sih yang unik gan. Tapi taman-tamannya yang berbentuk labirin, coba bro semua bayangin kalau mau pergi ke sekolah masak harus kesasar dahulu baru bisa keluar.
Rumah yang cukup unik untuk ditinggali….mau agan tinggal disana
Cubic Houses (Rotterdam, Netherlands)
Nggak jelas banget mana teras manga griya. bisa bingung nih hanya sekedar masuk bangunan saja.
Stone House (GuimarĂ£es, Portugal)
Rumah unik ini dibuat dari batu, gimana ya caranya ngelubaginnya. Emang si empunya nggak kuat beli batu bata sama semen ya…
Kalau anda pikir ini adalah rumah alien yang sedang menginvasi planet bumi. Anda salah! Karena ini buatan manusia kok…. well setidaknya itu yang mereka katakan…
Geodesic Dome House, Ojai, California
Kalau ini selain unik juga kayaknya romantis… coba bro dan sis tinggal disini. Kayak punya kerajaan laut sendiri, seperti pangeran dan putri yang hidup selamanya menjaga lautan dalam cinta yang harmoni wkwkwkw.
Sepertinya rumah masa depan akan jadi seperti ini jadinya, Minimalis dan ada taman-taman di sekelilingnya yang seperti perkebunan. Wow mantep gan
Bird Island: Zero Energy Home in Kuala Lumpur
Kalau yang ini jadi favorite ane gan. Kayaknya keren lah, dan kayaknya dari judul itu rumah sangat hemat energi. Tapi yang paling blogbintang suka berada di tengah hutan sehingga kayak unik gimana gitu…
No matter what, ane nggak mau tinggal disitu.


Rumah terbalik dari negara matahari terbit, dasar orang jepang sukanya yang aneh-aneh…
Itulah berbagai rumah unik dari seluruh penjuru dunia. Kalau bro dan sis di blogbintang[dot]com punya rumah yang lebih aneh dan unik lagi silahkan foto nya dikirim dimari. Bisa jadi andalah pemenangnya…..



ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 22.44 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »