12 Jun 2012

Kata-Kata Bijak Lucu....


Ini dia gan kata bijak yang lucu untuk hari ini dan pasti sangat gokil banget, ada sesuatu tentang cinta yang romantis sampai dengan persahabatan tapi kebanyakan soal kehidupan manusia. Coba deh loe tulis ulang semua kalimat dibawah ini di facebook atau twitter, mereka juga pastinya akan ketawa terpingkal-pingkal mendengarnya. Karena seharusnya bijak itu kan sesuatu yang menasihati orang menjadi lebih baik, lah ini malah membuat orang menjadi lebih buruk.

Banyak banget lho gan kata bijak yang mungkin sering kalian dengar sehari-hari bisa blog bintang paradikan untuk menjadi sesuatu yang gokil banget. Sayangnya ane nggak bisa bahasa londo kalau tidak kumpulan kata mutiara bahasa inggris pastinya juga akan ane buat selucu mungkin. Tapi ya sudahlah orang bisanya ngomong bahasa indonesia dan jawa doank!

Dan ini gan berbagai kata yang sebenarnya bijak tapi dibuat parodi dan menjadi lucu banget...!!!


Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.
Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…
belajar buat kita pinter.  pinter buat kita sukses. sukses buat kita kaya. kaya buat kita sombong. sombong di benci oleh tuhan. MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..
blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu.. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw
“wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek….hahahaha”
“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”
buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya, HArta dan properTI
cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya. mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!
no men no women. no women no love . no love no children. no children no school . no school no homework. no homework No Problem!!
Uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.
Kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.
Hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
Orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !
Berlatih membuat kita menjadi sempurna,tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Tapi ternyata masih banyak lagi kata bijak yang bisa kita buat parodi, Ini dia gan tambahannya untuk hari ini. Benar-benar gokil banget deh…tapi jangan diikutin ya wkwkwkwk
Uang bukan segalanya, tetapi segala-segala butuh uang.
Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.
Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, lebih asik.
Jauh di mata dekat di hati. Jauh di hati dekat di mata. Jauh dekat 2000 perak naek omprengan.
Meskipun kita tinggal di planet yang sama, Kita datang dari dunia yang berbeda. Ada yang dari alam gaib, ada juga yang dari alam kubur.
Cinta sejati itu cinta yang tak butuh alasan. Bego ajah mencintai gak punya alasan.
Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit.
Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu seh.
Keadilan itu buta. Pantesan ajah sidang Gayus gak kelar-kelar. Orangnya pada buta semua seeh.
Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk? Mereka tetap bisa menjadi suami. Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki.
Seperti telur di ujung tanduk. Tanduk apa ya kira-kira. Tandunk kucing atau tanduk anjing.
Seperti mencari jarum dalam jerami. Ngapain cari di dalam jemari, di toko jarum atau minta sama penjahit. Susah amat.
Bagaikan menegakan benang basah. Kurang kerjaan neeh orang.
Sedikit bicara banyak bekerja. Sedikit bekerja tidak bisa bicara.
Emang aneh sesuatu yang bijak dan baik kok malah dibuat lelucon, dan  kadang-kadang agak keterlaluan lagi. Tapi itulah manusia, istilahnya “aturan itu dibuat untuk dilanggar”. Jadi hal-hal yang baik dan dijadikan contoh malah dijadikan sesuatu untuk bahan olok-olokkan. Tapi sebenarnya nggak masalah juga, asalkan kita sebagai pembaca tahu bahwa itu hanya lelucon. Coba bayangin kalau kita nggak tahu bisa-bisa kita malah mematahui semua perkataan diatas. Wah bisa hancur deh dunia tempat ane tinggal!
Dan sekarang bagi bro yang memiliki kumpulan kata bijak yang terbaru silahkan dibagi disini. Eiitttt…. tapi jangan lupa harus sudah diparodikan alias harus dibikin lucu banget.  Sehingga nantinya blogbintanger disini bisa menuliskan kembali di status mereka di facebook atau twitter sehingga akan semakian membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal. Karena dunia tanpa tawa berarti orang-orangnya pada sedih semua...hahah :d




ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 17.27 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »