13 Jun 2012

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh


Menjalin suatu hubungan memang dibutuhkan rasa saling percaya satu sama lain. Namun tidak menutup kemungkinan bila pasangan Anda ternyata selingkuh dibelakang Anda. Tentu ini merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan. Ketika mengetahui bila pasangan sudah tidak setia lagi pada cintanya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi saat seseorang berubah terhadap pasangannya.
Salah satunya dari faktor lingkungan yang membuat seseorang kerap kali menemukan sesuatu yang baru dan berbeda dari pasangannya. Berikut ciri-ciri pasangan Anda bila sedang melakukan perselingkuhan diantaranya :
    ciri ciri selingkuh Kenali Ciri Ciri Pasangan Selingkuh
  • Jangan merasa senang dulu jika tiba-tiba pasangan Anda lebih perhatian dari biasanya. Mungkin ini karena dirinya merasa pernah punya salah dengan Anda. Hal ini dilakukan agar kesalahannya yang ia lakukan saat berselingkuh dengan oranglain tidak akan ketahuan.
  • Sebuah hadiah mungkin bisa dijadikan sebagai salah satu cara yang paling manjur untuk menghapus rasa bersalah. Ketika pasangan Anda memberikan banyak hadiah tanpa Anda minta. Mungkin ini salah satu indikasi bahwa pasangan Anda merasa bersalah karena sudah mengkhianati cinta Anda.
  • Kadangkala mata hati akan jauh lebih peka jika merasa ada yang tidak beres dengan pasangan Anda. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada yang sedang ia sembunyikan dari Anda. Jadi sebaiknya gunakan “instink” untuk mengetahui terutama saat pasangan sudah mulai berubah.
  • Jika dalam suatu hubungan salah satu pihak sering mencari masalah yang sebenarnya tidak terlalu penting bahkan sebenarnya bukan masalah. Ketahuilah bahwa itu merupakan salah satu cara dari dia untuk mencari alasan marah lalu pergi menemui kekasih gelapnya.
  • Seseorang yang sering membicarakan tentang  hubungan yang mungkin akan segera berakhir. Mungkin sebenarnya memang itu keinginannya yakni mengakhiri hubungannya dengan Anda karena pihak ke tiga. Kalimata yang biasanya diucapkan yakni “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Kalimat itu merupakan salah cara kalau dia ingin pergi dari hidup Anda.


Sekian Postingan Kali Ini Tentang Kenali Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh...
Postingan ini tidak brtujuan untuk mengajak sobat-sobat sekalian tuk selingkuh,,,
tapi...apa salahnya di coba...wkwkwk:)

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 13.21 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »