13 Jun 2012

Nama Rumah Makan Paling Pasaran di Indonesia


Bisnis kuliner memang merupakan bisnis yang takkan ada matinya ini dikarenakan makanan merupakan memang kebutuhan utama setiap orang. Bisnis kuliner memang banyak digeluti banyak orang karena selain menguntungkan juga tak mengenal musim atau trend seperti bisnis lainnya. Bisnis rumah makan juga merupakan bisnis yang tak ada matinya karena memang selalu diminati banyak orang. Saat ini cenderung banyak pengusaha rumah makan yang memberi nama bisnis rumah makannya dengan nama unik walaupun banyak juga yang masih memberi nama bisnis rumah makannya dengan nama yang sering dipakai alias pasaran. Nama rumah makan apa saja sih yang paling pasaran di Indonesia, berikut daftarnya:,

Memakai Angka Hoki 88 atau 99

Ini sering dipakai oleh pengusaha chinesse restaurant karena angka 88 atau 99 dianggap sebagai angka hoki, tentu pemilik restoran berharap nama tersebut membawa hoki yang berimbas pada bisnis rumah makannya.

Memakai Ciri Khas Fisik

Ini biasanya sering dipakai oleh warung bakso, nasi goreng atau warung-warung tenda di pinggir jalan seperti misalnya bakso pak kumis atau nasi goreng pak gendut. Hal ini biasanya dikarenakan si pemilik restoran ingin agar pembelinya lebih mudah mengingat nama rumah makan tersebut.

Sudi Mampir

Ini sering digunakan oleh Warung Sop Kaki Kambing, warteg atau warung nasi. Tujuannya agar pembeli mau mampir dan membeli makanan di warung makan tersebut tetapi nama yang satu ini benar-benar pasaran ya.

Berkah

Biasanya nama ini digunakan oleh warteg, warung nasi, warung ayam goreng atau nasi goreng. Tentu makna dari nama tersebut dimaksudkan dengan tujuan agar pemiliknya bisa medapatkan berkah dari bisnis warung atau rumah makannya tersebut.



Sederhana

Ini sepertinya nama rumah makan yang paling banyak digunakan dimana-mana dan biasanya restoran padang atau warteg. Mungkin pemilik restoran dalam memberi nama tersebut ingin memberi kesan bahwa harganya terjangkau oleh pembeli walaupun sekarang rumah makan padang sederhana harganya nggak sederhana lagi ya.

Itulah Nama Rumah Makan Paling Pasaran Di Indonesia...
thanks atas kunjungannya sobat...


ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 12.51 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »