9 Jul 2012

Kabar Terkini Para Pemeran Film Spiderman Terdahulu


Sebelum "Amazing Spider-Man" versi Andrew Garfield muncul, film "Spider-Man" - dengan bintang dan set yang berbeda - telah tayang di bioskop sekitar 10 tahun lebih awal.
Masih ingat saat Peter Parker (Tobey Maguire) mencium Mary Jane (Kirsten Dunst) dengan posisi terbalik?
Ini dia kabar terkini dari mereka, beserta beberapa pemain Spider-Man terdahulu.
Tobey Maguire

Setelah melepaskan kostum Spider-Man, Tobey mempersiapkan perannya sebagai Baz Luhrmann dalam film "Great Gatsby", yang juga dibintangi oleh teman dekatnya, Leonardo DiCaprio.

Tobey juga terus berhubungan dengan penerusnya, Andrew Garfield, dan memberikan beberapa wejangan dalam memerankan tokoh Peter Parker dan Spider-Man.

"Nikmati saja ayunan Spider-Man. Aku yakin akan sangat menyenangkan. Sekaligus aneh sih... Setelah itu jangan lupa untuk kembali bekerja." 



Kirsten Dunst

Tak seperti Tobey Maguire, setelah tidak memerankan tokoh Mary Jane, karier Kirsten Dunst sempat tersendat. Tapi anggap saja itu sebagai waktu bagi dirinya untuk beristirahat, karena kini dia akan bermain di tujuh judul film dalam dua tahun ke depan.

Berkat perannya dalam film "Melancholia" pada 2011, Kirsten berhasil mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Festival Film Cannes.
Meski belum meraih Oscar, dirinya masih punya tujuh tiket lewat film-film berikutnya.


Joe Manganiello

Mungkin kalian lupa, atau bahkan tak sadar, bahwa Joe Manganiello turut bermain dalam film "Spider-Man" 10 tahun lalu. Dia berperan sebagai Flash Tompson yang kerap menyiksa Spider-Man.

Selain sukses membintangi serial televisi "True Blood" sebagai Alcide Herveaux, Joe kembali menarik perhatian lewat perannya sebagai penari erotis dalam film "Magic Mike"



    Thomas Haden Church dan Willem DaFoe

    Willem DaFoe (kanan) berperan sebagai si jahat Green Goblin. Sedangkan Thomas Haden Church adalah aktor menjadi Sandman.

    Tahun ini mereka berdua turut terlibat dalam film "John Carter". Sepertinya mereka akan kembali bersama dalam proyek selanjutnya.



    James Franco

    Tak seperti aktor Hollywood kebanyakan yang mengejar peran-peran berikutnya, setelah sukses perankan Harry Osborn dan Green Goblin selanjutnya, aktor James Franco meneruskan pendidikan di Universitas Yale untuk mendapat gelar PhD.
Dia pun turut membintangi film "Pineapple Express", "Milk", dan opera sabun "General Hospital".
Kini dirinya siap terlibat dalam 11 film dalam 3 tahun ke depan.

ads

Ditulis Oleh : Ferdinand-Hegemur Hari: 05.45 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »