18 Okt 2012

Fakta-Fakta Penting Tentang Kesuburan Wanita


Kesuburan selalu identik dengan kehamilan, reproduksi dan keturunan sehinga kesuburan seorang pria dan wanita sangat penting bagi pasangan menikah. Nah berikut ini ada beberapa fakta penting tentang kesuburan yang sebaiknya kamu ketahui. Mau tahu fakta apa aja itu simak 5 Fakta Penting Kesuburan berikut ini..

1. Apa posisi yang tepat untuk hamil?
Tidak ada posisi tepat untuk hamil. Setiap tubuh perempuan memiliki organ pembuahan yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan postur. Namun sebuah penelitian terbukti bahwa sudut dan posisi tertentu bercinta bekerja pada pasangan tertentu untuk terjadinya pembuahan. Selain itu agar cepat hamil dibutuhkan penetrasi dalam ditambah kontak serviks maksimal

2. Apakah pria memiliki jam biologis? 
Pria juga mempunyai jam biologis. Jika kesehatan sperma buruk mengurangi kemungkinan hamil pada pasangannya.

3. Apakah ovulasi fase terbaik untuk hamil?
Perempuan penting mengetahui waktu subur setiap bulannya. Ada yang enam hari waktu subur dalam sebulan, yaitu lima hari sebelum ovulasi dan satu hari saat ovulasi. Menurut penelitian, dua hari sebelum ovulasi adalah fase terbaik untuk hamil.

4. Seberapa ketat celana Anda?
Celana yang terlalu ketat mengurangi jumlah sperma karena testis terlalu menempel dengan tubuh sehingga meningkatkan suhu skrotum.

5. Apakah ada makanan pemicu hasrat seksual? 
Jawabannya tidak. Tetapi disarankan mengurangi konsumsi makanan olahan dan meningkatkan konsumsi serat. Serta berolahraga secara teratur.

Itulah Postingan kali ini tentang
Fakta-Fakta Penting Kesuburan Wanita

ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 06.26 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »