-->

Reaksi Aneh Wanita Setelah Selesai Bercinta


Melakukan hubungan intim memang hal yang dibutuhkan oleh manusia. Sebab seks merupakan kebutuhan biologis yang tidak dapat di tunda. Namun melakukan hubungan intim sebaiknya atas dasar suka sama suka bukan hanya satu pihak yang merasakan kenikmatannya. Umumnya seseorang akan merasa sama-sama puas jika satu sama lain dapat memberikan pelayanan yang memuaskan. Baisanya pria akan sangat puas jika wanita memiliki keahlian dalm bercinta dengan gaya apapun. Namun apa yang terjadi jika setelah bercinta ada beberapa hal yang membuat wanita justru menunjukkan reaksi yang aneh.


Amnesia
Transient global amnesia merupakan aliran darah dibatasi sementara dari area hippocampus pada otak. menurut Amlan menjelaskan sebaiknya diperiksakan ke dokter untuk mencegah kemungkinan gejala stroke ringan, Menurut para ahli hal ini disebabkan karena  aktivitas yang terlalu berat seperti berhubungan seksual (orgasme).

Alergi Sperma
Alergi pada sperma akan membuat tubuh wanita gatal-gatal, bengkak, bahkan kesulitan untuk bernafas. Menurut para ahli sekitar 40 ribu wanita Amerika Serikat menderita penyakit seminal plasma hypersensitivity. Penyakit ini akan berbahaya jika dihubungkan  dengan saraf karena dapat menyebabkan kematian. Namun penyakit ini dapat diatasi dengan menggunakan kondom. Hal yang perlu diketahui bahwa gatal-gatal dan perasaan terbakar usai bercinta tidak hanya disebabkan oleh alergi sperma. Penderita dapat melakukan terapi desensitisasi agar bisa menyembuhkan rasa alergi sperma tersebut.

Sakit Tenggorokan
Cara mengatasi sakit tenggorokan usai bercinta dengan minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Namun cara terbaik dengan mencari bantuan medis jika mengalami sakit tenggorokan setelah oral seks dengan pasangan baru. sebab sakit tenggorokan tersebut  bisa jadi merupakan gejala penyakit menular seksual.

LihatTutupKomentar