-->

Jarang Bercinta, Bentuk Miss V berubah...???


Penulis: Pambudidoyo   
Jumat, 15 Juni 2012 14:22
Ilustrasi (Foto: Istimewa)Ilustrasi (Foto: Istimewa)


Benarkah bentuk organ intim wanita dapat berubah jika jarang melakukan aktivitas seksual? Walau terkesan aneh, tapi pertanyaan itu sudah menjadi mitos yang beredar di masyarakat.

"Hal itu menjadi mitos belaka dan sama sekali tidak benar," ungkap Adelaide Nordene, Konsultan medis Vagisil Women’s Health Center, seperti dilansir Cosmopolitan.

Adelaide menjelaskan Tidak ada perubahan bentuk pada organ intim perempuan. Bagaimanapun caranya, sebagian wanita akan menyadari ketika organ intim wanita mereka sudah tidak lagi fleksibel.

"Namun jaringan organ intim wanita secara elastis melebar begitu Anda mulai bercinta kembali,” jelasnya.

Menurut Adelaide, saat aktivitas seksual tidak rutin dijalani, kemungkinan organ intim wanita akan sedikit menyempit. Itulah mengapa banyak wanita mengeluh nyeri saat kembali bercinta dengan pasangan mereka.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Adelaide menyarankan agar menggunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman.

"Tapi ketahuilah, organ intim wanita akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala,” ujar Adelaide.*



LihatTutupKomentar