-->

Ternyata, Wanita Lebih Sukai Pria Tak Berbulu


BULU atau rambut yang ada pada tubuh pria kerap kali dianggap sebagai simbol kejantanan. Namun ternyata, wanita tak terlalu menyukai hal tersebut.

Wanita dan pria memiliki tubuh yang berbeda. Salah satu perbedaan yang cukup signifikan ialah bulu-bulu yang tumbuh pada tubuh. Sebagian pria bahkan menganggap bulu sebagai ciri maskulinitasnya. Namun, bagaimana wanita memandang hal ini?

Peneliti dari Slovakia menemukan bahwa 80 persen wanita lebih menyukai pria dengan bulu yang sedikit. Untuk menemukan seberapa banyak bulu yang disukai wanita, peneliti mengambil seorang model pria dengan dada yang penuh bulu, lalu menunjukkannya pada para responden. Sebagai perbandingan, bulu dada pria yang sama, kemudian dicukur. Setelah itu, para responden diminta pendapatnya, tampilan mana yang mereka sukai.

Hasilnya, hanya 20 persen wanita yang lebih menyukai pria dengan dada penuh bulu. Meski demikian, para responden tak dapat menjelaskan dengan pasti, mengapa mereka tak menyukai pria berbulu.

“Berdasarkan pandangan evolusi, pria dengan sedikit bulu lebih disukai,” ungkap Pavol Prokop, dosen biologi di Trnava University, Slovakia. Hasil penelitian ini telah diterbitkan di Journal Archives of Sexual Behaviour, demikian seperti dikutip Femalefirst.

Itulah postingan kaliini ttg
Ternyata, Wanita Lebih Sukai Pria Tak Berbulu
LihatTutupKomentar