8 Jun 2012

Makanan Ekstrim Asal Indonesia Bag 3


Keripik Teripang
Teripang biasa juga disebut timun laut. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Mengandung protein yang tinggi. Kalau anda alergi sebaiknya dihindari.

Belalang Goreng
Walang goreng atau belalang goreng. Makanan ini bisa kita temui saat musimnya, banyak dijajakan warga sekitar desa gunung kidul.

Sate Kere
Makanan ini bisa anda jumpai di daerah solo, jawa tengah. Jangan heran koq namanya sate kere, satenya tidak ada yang dari daging, bahannya dari tempe menjos, tempe biasa, dan tempe mendoan.

Sate Biawak
Selain tokek, ternyata biawak juga dikonsumsi. Sate dari biawak dipercaya bisa berkhasiat untuk kejantanan para lelaki. Kalau di jawa disebut nyambik, hidup di sekitar sungai atau danau. Lemak biawak digunakan untuk minyak oles dan dagingnya untuk sate.

Sate Ular
Biasa dijual di pinggir jalan sebagai makanan kesehatan (kesehatan pria). Ular yang biasa dihidangkan biasanya bisanya sudah dihilangkan jadi kalian bisa tenang

Sate Kuda
Sate kuda, bisa bikin yang makan jantan seperti kuda. Patut dicoba kalau berani. Banyak ditemui di daerah jawa dan sumbawa. Ada juga yang namanya susu kuda liar lho!

Sate Landak Rica-rica
Binatang yang mempunyai banyak bulu berjarum ini dijadikan bahan sate dan rica-rica. Dipercaya untuk obat sakit asma dan alergi kulit.

Sate Buaya
Bisa kita temui di daerah sumatra dan kalimantan. Buaya yang dibuat sate adalah buaya dari tangkaran.

Itulah Makanan Ekstrim Asal Indonesia Bag 3

Baca Juga Postingan Sebelumnya
Makanan Ekstrim Asal Indonesia
Dan
Makanan Ekstrim Asal Indonesia Bag 2



ads

Ditulis Oleh : ferdinand hegemur Hari: 10.00 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lirik

More on this category »

Info Super 5

More on this category »

Kuliner

More on this category »

Info Super 7

More on this category »

Tips

More on this category »

Info Super 10

More on this category »